Suzuki Gixxer 250 SF, Hadir Dengan Livery MotoGP Edition

0
116
views

andikadiego.net – India. Suzuki Motorcycle India, beberapa waktu lalu telah menyelenggarakan ajang balap Suzuki Gixxer Cup. Di mana acaranya sendiri, diselenggarakan di sirkuit Kari Motor Speedway Coimbatore India.

Bersamaan dengan ajang balap Suzuki Gixxer Cup 2019 tersebut, Suzuki Motorcycle India juga memperkenalkan Suzuki Gixxer 250 SF, dengan livery tim Suzuki Ecstar, yang tengah berlaga di ajang balap bergengsi MotoGP.

Livery khas tim Suzuki Ecstar ini melekat pada motor Suzuki New Gixxer 250 SF bro, dengan warna biru dan juga strip kuning terang yang memang menjadi cirikhas dari tim Suzuki Ecstar MotoGP.

Suzuki New Gixxer 250 sendiri meluncur berbarengan dengan Suzuki New Gixxer 150, yang di lakukan pada bulan Mei 2019 lalu.

Suzuki Gixxer memang menjadi salah satu motor sport, yang di andalkan oleh Suzuki Motorcycle India, untuk melawan para kompetitornya. Dan merupakan, motor yang saat ini tengah menjadi idola di India sana.

Menggendong mesin 250cc, SOHC, single silinder, dengan menggunakan pendingil oli (Oil Cooled), motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 25 dk. Dan memilik torsi yang cukup besar, yaitu sebesar 22 Nm.

Untuk bandrol harganya sendiri, belum dapat di ketahui, berapa Suzuki Motorcycle India akan menjualnya. Namun sepertinya akan lebih mahal sedikit, dari pada versi standarnya bradsis.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan dari Suzuki Gixxer SF 250, karena itu kami meluncurkan Suzuki Gixxer 250 SF edisi MotoGP. Dan juga menegaskan bahwa Suzuki Gixxer 250 SF, merupakan DNA dari Suzuki GSX RR dan juga merupakan identitas dari Semangat dan juga Hasrat yang di miliki oleh Suzuki,” ungkap Davashish Handa, selaku Wakil Presiden dari Suzuki Motorcycle India .

Motor yang memiliki gaya balap dengan design sporty, dengan di bekali tekhnologi SOCS (Suzuki Oil Cooling System) yang inovatif. Suzuki Motorcycle India yakin dan percaya, bahwa Gixxer 250 SF akan di terima dengan baik oleh masyarakat India khususnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here