Suzuki GS150R Akan Menjadi Lawan Dari Honda Verza 150

0
195
views
Suzuki GS150R akan menjadi lawan tangguh bagi Honda Verza.

 

andikadiego.net – Jakarta. Dari hasil obrolan dengan salah seorang bloger, terungkap bahwa jika rencananya tidak berubah, maka suzuki indonesia tetap akan membawa GS150R fersi india untuk mengaspal disini. Yah suzuki ngk punya brand motor 150cc selain GS150R india and GSR150 alias thunder dengan mesin 150cc.

Kabarnya sehh mau di jadiin pesaing Honda Verza 150 bro. Ibaratnya suzuki mau menjadikan GS150R sebagai motor 150cc paket hemat. Dan kabarnya kalo ndak salah seeh mau dilepas dibawah verza.

Lha lantas kalau dijual dibawah verza, gimana nasib si thunder ?…harga thunder aja mepet sama verza. Rumornya sehh kalau GS150 jadi dateng buat lawan verza maka thunder disuntik mati….dagangan thunder juga udah ngak laku blasss. Dan dengan kata lain rumor tentang motor sport pahe suzuki tidak lain adalah si GS150R itu. Ndak tau yahh kalu ternyata sijuki punya gacoan lain.

Lalu bagai mana head to head dengan verza, apakah GS150R akan menggunakan injeksi sedangkan verza sudah mengadopsi teknologi injeksi?…kalau itu saya blm tau karena fersi indianya saja belum menggunakan injeksi, entah jika nantinya suzuki menyematkan tekhnologi injeksi pada Suzuki GS150R.

Honda Verza, salah satu motor sport yang saat ini sedang digandrungi, karena harga yang cukup value.

 

 

Text : andika    Editor : andika   Pict by Suzuki Motorcycle India & Honda Astra Motor

 

1 KOMENTAR

  1. Kalau tampang GS150R gak dibikin lbh cakep, akan sulit melawan Verza. Verza lbh ganteng dan udh injeksi, kalau suzuki dtg dg apa adanya ya..sulit bersaing, sekalipun dg harga lbh murah dikit.

  2. bakalan suntik mati si thunder 125 klo emang 150cc sport murah suzuki muncul, atau mungkin aja pake nama thunder 150cc jadi seakan akan hasil dari upgrade thunder 125

  3. Drpd jual ni motor mending bkin sport 150 basis mesin dr fu dg desain yg lbih keren dr cb n nvl… D jamin joss tenan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here