SUZUKI GSX S150 ANTARA ADA DAN TIADA

andikadiego_SuzukiGsxs_150

Sudah sekitar setahun umur Suzuki GSX S150 semenjak diperkenalkan dan diluncurkan oleh Suzuki Indonesia. Tetapi jika melihat angka penjualan saat ini, distribusi Suzuki GSX S150 seperti menghawatirkan, istilahnya seperti yang AD tulis sebgai judul, antara ada dan tiada.

Padahal jika melihat model dari si Suzuki GSX S150, modelnya ngak kalah kok dari kompetitor. Suzuki seakan seperti tidak bisa menjual naked bike andalannya ini, entahlah apakah kesalahan pada tim marketing dari Suzuki ataukah bahasa marketing yang selama ini menggembar gemborkan power besaryang dimiliki oleh si naked bike ini tidak lagi efektif menarik konsumen.

Padahal jika kita mau melihat secara logis, apa seeh yang kurang dari GSX S150 ini, model seperti tadi AD sebutkan, ngak kalah dari kompetitor, punya durabilitas mesin yang bagus dan harga yang value untuk sebuah motor naked dengan paket komplit.

andikadiego_SuzukiGsxs_150 2

Dari sekian banyak bahasa marketing yang dijual sepertinya kembali lagi ke faktor model, dimana memang konsumen indonesia begitu unik, motor ini harus itulah, atau motor ini harus punya itu, bahasa marketing tidak lagi efektif, model menjadi salah satu faktor yang menentukan penjualan produk tersebut, mutlak….karena konsumen indonesia itu yang penting model.

So sudah selayaknya Suzuki kedepan lebih mempertimbangkan model, selain fiture dan juga mesin, karena Suzuki itu suka tampil nyeleneh hahahaha…..So bahasa marketing sepertinya hanya menjadi pelengkap saja, faktor utama adalah MODEL….kudu bagus dan sesuai dengan keinginan orang INDONESIA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here