Suzuki GSX S150, Berani Tampil Beda

4
110
views
Suzuki GSX S150, tampil dengan idealisme tersendiri yang membedakannya dengan produk sekelas.

andikadiego.net – Jakarta. Akhirnya Suzuki Indonesia punya motor sport fersi naked, Sport bike keturunan alias ber DNA GSX S1000 ini dinamakan GSX S150. Mengusung mesin yang berbasis dari Suzuki Satria Fu150 Fi, dan memiliki kesamaa dengan sang saudara kandungnya GSX R150. Berdesign naked, dengan model lampu utama yang nyeleneh, LED dengan model comotan dari versi fairing GSX R150.

Banyak yang bilang design lampu utamanya aneh, yup awalnya saya juga berfikir begitu. Tapi ternyata lama kelamaan mungkin sudah mulai terbiasa melihat, jadi ngak ada masalah, tetep wokeh. Seperti kasus Yamaha Xabre 150, ketika pertama kali, banyak yang bilang kepalanya aneh, tapi lama kelamaan akhirnya bisa diterima juga.

Tampilan macho hehehehe, kayak ade rai nehhh. Untuk fersi GSX S150 ini, fitur yang dimiliki oleh GSX S150 ini, tidak jauh berbeda dengan sang saudara kandung GSX R150, yang membedakan adalah bagian kunci/ignition systemnya. Jika di motor GSX R150 sudah menggunakan Key-less ignition system, maka pada farian GSX S150 blm menggunakan system keyy-less ini. Tapi dengan system ignition yang unik, dengan pelindung kunci, tetapi mudah digunakan.

Motor ini akan resmi diluncurkan, bersama sang saudara kandung GSX R150, kemungkinan awal tahun 2017. GSX S 150 memiliki 4 warna pilihan berbeda, Silver, Biru, Merah dan Hitam. Jika anda ingin memiliki GSX R atau GSX S150 bisa kunjungi websitenya di www.suzukigsxrs150.com, inden dulu mas bro hehehehehe.
Nah mau tampil beda ?, kenapa ngak…..sok atuh di inden.

Design yang unik, menjadi salah satu ciri Suzuki GSX S150.

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here