SUZUKI GSX S150 MAKIN NYELENEH

AndikaDiego WordPress GSXS 150 KeyLess 6

Sejak diperkenalkan kepada publik di ajang IMOS 2016, Suzuki GSX S150 memang tampil berbeda dari kebanyakan motor sport di kelas 150. Tampilannya ngak umum, bahkan untuk beberapa orang, dinilai sebagai motor aneh hahahaha. Dari mulai sektor lampu depan yang dibilang wagu, hingga model jok terpisah yang dibilang ketinggian. Intinya GSX S150 ini punya tampilan nyeleneh dari yang lain.

Berkaca dari penjualan Suzuki GSX S150 sendiri, penjualannya memang tidak sebaik saudara kembarnya di kelas sport bike 150, penjualan GSX R150 memang lebih baik ketimbang Suzuki GSX S150. Tetapi untuk eksport Suzuki GSX S125/150 bisa dibilang jauh lebih baik ketimbang penjualan lokal Indonesia sendiri.

Suzuki GSX S150 merupakan motor sport naked yang pada akhirnya memang menjadi motor yang segmented, dan pembelinya pun merupakan bikers yang segmented pula, rider yang nyeleneh yang pasti bukan rider biasa yang bawel dengan ini itu, rider yang mengerti sekali apa yang diinginkannya, alias penikmat motor sport tulen hahahaha.

AndikaDiego WordPress GSXS 150 KeyLess 7

Suzuki menciptakan GSX S150 sebagai motor sport naked tulen, untuk menikmati kebebasan berekspresi dijalan raya bray, bukan sekedar motor komuter saja. GSX S150 memang untuk mereka yang ingin tampil nyeleneh, seperti yang sudah sering AD bilang jika membahas Suzuki GSX S150.

GSX S yah memang seperti itu, harus berbeda dari produk yang lain hahahaha, resiko pembonceng yahh terima saja, karena GSX S memang diconcept untuk riding menikmati kebebasan. Dimana menikmati performa dan kenyamanan saat riding yang menjadi tujuan dari diciptakannya motor ini.

So jangan bawel soal jok tandem, kalo mau jok tandem, monggo ambil motor dengan model jok tandem, GSX S150 hanya untuk mereka yang mengerti betul untuk apa motor itu dibuat, selain untuk melengkapi line up, GSX S150 juga sebagai pembeda dari generasi naked yang ada ditanah air bray, so jika harus memiliki kesamaan dengan produk tetangga, ya bukan GSX S150 namanya.

AndikaDiego WordPress GSXS 150 KeyLess 22

Nah paska diluncukannya GSX S150 versi baru yang menggunakan KeyLess Ignition System, maka tampilan GSX S150 menjadi semakin nyeleneh, artinya semakin membedakan antara GSX S150 dengan produk naked bike kompetitor. Dan GSX S150 makin menjadi motor yang segmented. Dan konsumen yang meburunya adalah mereka yang mengerti betul untuk apa mereka membeli GSX S150, dan paham betul tujuan mereka membeli motor sport satu ini.

Tampil beda dan juga nyeleneh, kenapa ngak….kayak sayah wkwkwkwkwk.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here