Suzuki GSX250R, Bawa Filosofi Katana

6
117
views
Suzuki GSX250R, bawa filosofi Katana.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Gsx250r setelah diperkenalkan di tiongkok, dan resmi diperkenalkan di ajang EICMA, Milan Italia. Gsx250r ini akan membawa semangat katana, ketangguhan, memberikan rasa percaya diri dan sarat akan makna kehidupan itu sendiri.

Gsx250r akan mulai dipasarkan mulai tahun 2017, basis produksinya sendiri akan dilakukan di Tiongkok (China). Gsx250r dibuat untuk memenuhi keinginan rider pemula, atau dari motor kecil naik ke motor seperempat liter.

Motor ini dibuat menggunakan basis mesin milik Suzuki Inazuma 250, twin cyllinder sohc, tapi kabarnya ada penyempurnaan dibagian torsi dan out put tenaga yang dihasilkan.

Suzuki juga memberikan beberapa pembaharuan dibagian mesin seperti roller-type rocker arms yang baru,  new intake valves agar udara yang masuk dalam ruang pembakaran jadi lebih sempurna.

Penggunaan petal disc brake, type wave (bergelombang) agar panas pada permukaan cakram dapat dilepaskan dengan cepat, dan membuat pengereman jadi lebih baik.

Katana sendiri adalah pedang panjang khas yang umumnya digunakan sebagai senjata andalan seorang samurai.

Panel speedometer full digital, informasi lebih akurat penunjuk kecepatan, rpm,gear indicator dan yang pasti terlihat lebih mewah.

Terlihat tulisan Katana pada bodi belakang Gsx250r, dan penggunaan jok terpisah atau split seat. Sudah mengaplikasi lampu led untuk di sisi kiri kanan lampu utama, dan lampu belakang.

Lalu bagaimana kans Gsx250r untuk dipasarkan di Indonesia?, hmmm belum bisa dipastikan akankah Suzuki Indonesia membawa produk ini ke Indonesia. Semoga saja bisa agar makin banyak pilihan di kelas sport 250 di Indonesia.

6 KOMENTAR

  1. kalau sis mau mengisi kelas 250cc 2 silinder entry level, seharusnya motor ini masuk… apalagi harga motor 250cc 2 silinder mid level sudah berada diatas 55 juta..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here