Suzuki Hayate Owners Club Gelar Pemilihan Pengurus Baru Lewat jalur Virtual, Demi Kenyaman Saat Pendemi

419
views
Suzuki Hayate Owners Club gelar pemilihan pengurus baru lewat jakur virtual, demi kenyamanan saat pandemi.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Hayate Owners Club gelar pemilihan pengurus baru lewat jakur virtual, demi kenyamanan saat pandemi. Pandemi Covid-19 yang saat ini terutama di Jakarta dimana diberlakukannya kembali PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) kembali guna mengurangi jumlah penderita Covid-19.

Baca juga : Suzuki Hayate Owners Club Lakukan Kopdar Wajib Bagi Seluruh Anggotanya

Meskipun begitu tak mengurangi sedikitpun semangat kebersamaan yang dimiliki oleh para member dari Suzuki Hayate owners Club (SHOC) untuk dapat menyelenggarakan pemilihan kepengurusan baru untuk periode 2020-2022.

Sekedar informasi bror, SHOC merupakan komunitas para pengguna skutik Suzuki Hayate 125.

Komunitas ini menerapkan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang (Berkumpul), karena itu dipilihlah opsi untuk melakukan kegiatan secara virtual, paten nih bror.

Kurang lebih sebanyak 39 orang anggota SHOC ikut dalam pemilihan kepengurusan yang baru melalui jalur virtual.

‘Demokrasi Pemilihan Berdasarkan Musyawarah’ dipilih menjadi tema dalam kegiatan virtual, dan diikuti oleh setidaknya 39 member SHOC itu sendiri. Hingga akhirnya terpilihlah secara suara terbanyak Nicho Lubis sebagai Ketua Umum SHOC yang baru menggantikan Agus Santoso untuk periode 2020-2022.

Pemilihan kepengurusan ini sendiri dilaksanakan pada hari Jumat (25/9), dan dinilai cukup sukses dalam penerapannya. Adapun susunan pengurus SHOC yang baru adalah sebagai berikut :

  1. Ketua : Nicholas
  2. Wakil Ketua : Irvan
  3. Sekretaris : Addri
  4. Bendahara: Syarif
  5. Humas Eksternal : Agus
  6. Humas Internal : Ramos
  7. Dokumentasi : AO

“Sebagai salah satu komunitas yang berada di Jakarta, sudah sepatutnya kami SHOC patuh dengan peraturan pemberlakuan PSBB dengan tidak melakukan kegiatan atau berkumpul. Oleh karena itu kami melakukan kegiatan ini secara daring atau virtual. Buat kami, pandemi bukan menjadi kendala untuk tetap berpikir solutif, adaptif dan berjiwa kekeluargaan sesuai motto kami ‘One Club Be One Big Family‘,” ungkap Nicho selaku Ketua Umum yang baru terpilih.

Dalam pemilihan tersebut, terpilih Nicho Lubis sebagai Ketua Umum SHOC periode 2020-2022 menggantikan Agus Santoso.

Baca juga : Community Morning Ride 2020 Penuhi Ciputat, Ada Apa Gerangan?

 

Text : andika          Pict by Agus Santoso

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here