Suzuki Hayate Owners Club Lakukan Kopdar Wajib Bagi Seluruh Anggotanya

2
123
views
Suzuki Hayate Owners Club lakukan kopdar wajib bagi seluruh anggotanya. 

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Hayate Owners Club lakukan kopdar wajib bagi seluruh anggotanya. Tepat pada hari Jum’at (17/7) Komunitas pecinta skutik Suzuki Hayate atau Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) mengadakan kopdar rutin untuk para anggotanya.

Namun kali ini agak berbeda bror, karena SHOC mewajibkan para membernya untuk hadir malam itu. Menusung tema ‘Menjadi Keluarga Besar sesama Member Hayate’ pastinya guna mempererat tali persaudaraan antara sesama member SHOC.

Baca juga : Motor Besar Club Indonesia Sambangi Kota Tegal, Nah Ada Apa Gerangan?

SHOC memiliki lokasi spesial untuk tempat berkumpul mereka, yaitu di Alfamart, Jl.Barito 2, Jakarta Selatan. Nah, kalo kalian menggunakan skutik lansiran Suzuki tersebut langsung aja ikutan kongkow seru disana, sapa tau jadi member SHOC.

Adapun dalam acara tersebut diisi dengan sambutan dari sang Ketua Umum Agus Santoso, lalu disusul dengan perkenalan antara member lawas dengan yang baru, pembagian NRA (Nomor Registrasi Anggota) serta canda gurau dengan sesama member SHOC.

Menurut Agus Santoso selaku Ketua Umum SHOC mengatakan, SHOC merupakan keluarga kedua dalam kehidupannya, jadi kebersamaan antar sesama member harus selalu dijaga layaknya berumah tangga.

“Menjadi keluarga SHOC adalah Keluarga ke 2 diantara Keluarga Utama di Rumah, jadi jaga selalu kepercayaan yang telah dibina selama ini,” ungkap pria ramah berkepala plontos ini.

SHOC merupakan komunitas para pengguna skutik Suzuki Hayate 125.

Mereka yang hadir pada malam itu datang dari berbagai lokasi di Jabotabek seperti, Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan dan Depok. Sedangkan anggota yang datang pada kopdar kali itu berjumlah 32 orang member, cukup banyak ya bror.

Kopdar yang dilangsungkan waktu itu juga membahas mengenai pembahasan acara Annivesary SHOC ke-2 yang akan berlangsung pada bulan agustus nanti serta pembuatan Kaos Anniv SHOC ke-2.

“Tetap menjadi keluarga SHOC dalam kebersamaan saling mengingatkan satu sama lain antar sesama member SHOC,” tutup Alfi selaku ketua pelaksana acara pada hari itu.

Baca juga : Relawan Anak Bangsa Kembali Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako

 

Editor : andika          Pict by SHOC

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here