Suzuki Impulse 125, Akankah Masuk ke Indonesia

14
197
views
Suzuki Impulse 125, mungkinkah mengaspal di Indonesia.

andikadiego.net – Jakarta. Dapet bocoran gambar sebuah motor matic, gambarnya sepertinya bukan di indonesia, tp sepertinya di vietnam….motor tersebut bernama suzuki impulse, berapa cc nya kurang jelas, tapi klo dilihat dari bentukan model cvt, sama persis plek plekan seperti milik suzuki skywave dan suzuki hayate, jadi sepertinya masih menggendong mesin 125cc.

Motor ini sudah mengusung tekhnologi pengabutan bahanbakar secara injeksi, karena terdapat logo fi di area speedo meternya. Bentuknya bergaris modern, mengkotak, tidak seperti skywave yang membulat atau hayate yang melancip. Tapi dek tengah motor ini terlihat lebih tinggi tidak seperti skywave maupun hayate yg lebih pendek dek tengahnya. Lalu jika melihat sekilas bentuk velg motor ini pun, sepertinya berbeda dari bentuk velg skywave dan hayate, tapi masih dengan diameter 16inchi sepertinya.

Menggunakan basis mesin yang sama seperti milik Suzuki Skywave dan Hayate 125, dengan kubikasi mesin 125 cc, SOHC, berpendingin udara, 4-langkah. Dengan dibekali fiture ruang penyimpanan di bawah bagasi yang cukup luas.

Apakah kedepannya motor ini akan ikut meramaikan pasar matik di indonesia, ataukah ini matik yg penampakan rangkanya pernah saya bocorkan dulu.

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by Zing.vn

14 KOMENTAR

  1. Bisa ada kemungkinan masuk sih matic ini, krn secara garis besar mesinnya msh sama. Ini kyk edisi facelift + di injeksikan. Kalo udah biasa pake matic Skywave/Hayate jd susah nerima matic lain, krn terbukti saya aja bolak-balik belinya Skywave dan Hayate, 3x Skywave dan 2x Hayate. Skrg lg pake Hayate SE. Pernah jajal Vartech 125, Beat FI dan Mio GT, rasanya beda banget, tetep lbh enak dan klop pake Hayate/Skywave. Kesan2 yg didpt dari naik matic lain itu kyk posisi duduk terkesan kelelep, deknya ketinggian jd kaki rada ngengkang, motornya seakan terbang saking entengnya, polisi tidur sering kegesek kalo boncengan.

  2. Kalo dilihat dari sisi desain yg elegant, “harusnya” sih bisa diterima sama konsumen disini. Tapi entahlah karna merknya S mungkin agak kurang antusias.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here