Suzuki Inazuma Akhirnya Meluncur

0
190
views
Setelah sekian lama dinanti-nanti, akhirnya Suzuki melaunching Inazuma secara resmi

andikadiego.net – Jakarta. PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya melaunching gacoan barunya dikelas sport 250cc, bertempat diancol, pada 12 oktober 2012.

Dengan mengangkat tema BORN TO ADVENTURE INAZUMA 250. Acara ini juga sebagai arena uji coba bagi ketangguhan inazuma, karena launching motor ini ditandai dengan pelepasan 10 unit motor inazuma yg akan melakukan touring jakarta to bali. Mereka yg ikut dalam acara ini adalah awak media (wartawan), mereka akan menguji kekuatan dan durabilitas motor ini.

Inazuma , atau GW 250 bahkan di Jepang namanya adalah GSR 250 ini, memang membawa garis design Suzuki GSR 400, GSR 600 dan juga B-King, keluarga GSR series bror.

Mengusung mesin 250 cc, 4-langkah, SOHC, berpendingin cairan dengan menggunakan dua silinder ini dapat mngehasilkan tenaga hingga 24 PS.

Motor yg dilepas dikisaran harga 46 juta rupiah ini memang berbeda dari farian sport 250cc milik 2 pabrikan tetangga, semoga kedepannya motor yg disebut sebagai baby B-king ini dapat diterima dengan baik oleh mereka yg memang menginginkan jenis motor seperti ini so selamat deh buat suzuki yg akhirnya melaunching motor ini.

 

Text : andika      Editor : andika          Pict by Suzuki Indonesia

 

 

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here