Suzuki Nex Crossover, Itukah Nama Dari Suzuki Nex II Versi Naked Nantinya?

2
304
views
Suzuki Nex Crossover, itukah nama dari Suzuki Nex II versi naked nantinya?

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Nex Crossover, itukah nama dari Suzuki Nex II versi naked nantinya? Beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terlihat sedang melakukan pengetesan terhadap sebuah unit motor di daerah Jonggol, Jawa Barat, yang disinyalir merupakan generasi terbaru dari Suzuki Nex II di sini .

Kabar mengenai keberadaan generasi terbaru dari Suzuki Nex II naked ini memang sudah cukup lama berhembus, bahkan sejak awal tahun kemarin bror. Namun, karena adanya pandemi Covid-19 akhirnya produk tersebut mengalami penundaan hingga saat ini.

Baca juga : Suzuki Burgman Street 125 Ketambahan Warna Baru, Makin Kinclong

Nah, akhirnya saya mendapatkan wangsit bisikan ghoib mengenai Suzuki Nex II si setang telenji alias setang naked. Bisikan tersebut mengatakan bahwa skutik generasi terbaru dari Suzuki Nex II itu akan menggunakan nama Suzuki Nex Crossover, wehladalah kok malah mirip Suzuki SX4 alias versi mobil ya Crossover.

Hal yang menarik lainnya, Suzuki Nex Crossover akan menggunakan model setang yang cukup tinggi seperti milik Suzuki Thunder, bakalan nyaman banget tuh buat riding. Bahkan, bisikan ghoib tersebut mengatakan, skutik ini akan dibekali dengan speedometer digital seperti milik Suzuki Satria Fu Fi atau milik GSX 150 Series. Satu lagi, menurut bisikan ghoib saya, Suzuki Nex Crossover akan memiliki kaliper yang dilabur dengan warna merah, makin mirip Brembo bror.

Bisikan ini klop dengan info yang sempat saya kumpulkan beberapa waktu lalu tapi kali ini infonya 95 persen bakalan falid, 5 persennya Hoax dan jangan percaya yah.

Wujud asli Suzuki Nex yang disinyalir merupakan generasi terbaru dari Suzuki Nex yang menggunakan setang telanjang.

Untuk spesifikasi mesin tidak ada perubahan alias masih sama dengan milik Suzuki Nex II ataupun Suzuki Nex Cross yang sudah lebih dulu mengaspal. Bahkan, kedepan Suzuki Nex Crossover akan berjalan beriringan dengan Suzuki Nex II dan juga Suzuki Nex Cross, berarti makin banyak ya line-up dari Suzuki Nex nantinya.

Untuk launchingnya belum dapat dipastikan kapan Suzuki Nex Crossover ini akan diresmikan, jika melihat even yang ada tahun ini tinggal meyisakan GIIAS yang kabarnya akan dihelat pada akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021 akibat dari pandemi Covid-19. Wah, kira-kira kapan yah launchingnya, mungkin ada yang punya info?

Baca juga : Peringati 50 Tahun Perjalanan, Suzuki Ajak Bernostalgia Bareng

 

Text : andika          Pict by andikadiego & viwimoto

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here