Suzuki Nex II Crossover, Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

1
183
views
Suzuki Nex II Crossover, akan dirilis dalam waktu dekat.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Nex II Crossover, akan dirilis dalam waktu dekat. Suzuki Motorcycle Filiphina beberapa waktu lalu merilis setidaknya ada 4 varian sepeda motor baru yang akan menjadi line-up penjualan Suzuki Motor di sana. Produk-produk tersebut adalah Suzuki Burgman Street 125, Gixxer SF250, Gixxer 250 dan Suzuki Skydrive Crossover.

Baca juga : Motor Suzuki Kini Dilengkapi Perangkat Bluetooth, Tapi…

Yang menarik adalah unit dari Suzuki Skydrive Crossover, dimana skutik ini menggunakan basis yang sama dengan Suzuki Nex II namun dengan menggunakan setang telanjang ala adventure bike. Tidak hanya itu bror, unit tersebut beberapa kali terpantau saat melakukan uji durabilitas di jalan raya di sini .

Sinyalemen bahwa produk serupa akan meluncur di Indonesia, mungkin nanti namanya Suzuki Nex II Crossover ya.

Kalau diperhatikan, skutik bergenre adventure ini tidak lagi menggunakan kabel speedometer dari roda depan melainkan mengambilnya dari putaran mesin atau CVT. Cukup unik nih bror, maklum jarang lho motor kecil melakukan hal tersebut.

Skutik ini tidak lagi mengandalkan kabel speedometer dari roda depan, melainkan putaran mesin cvt.

Secara design kental sekali wujud dari Suzuki Nex II, hanya saja tidak menggunakan batok atas, melainkan sudah menggunakan setang telanjang dengan dipadukan speedometer digital. Penggunaan kaliper rem depan berwarna merah dan suspensi belakang juga dilabur dengan cat merah.

Banyak yang bertanya mengenai waktu peluncuran dari Suzuki Nex Crossover untuk pasar Indonesia. Tenang gak lama lagi kok, sabar aja. Saya mendapatkan info ini falid dari salah seorang pemilik diler Suzuki yang berada di daerah Bekasi, menurut beliau tidak lama lagi paling cepat bulan ini paling lambat bulan depan.

Nah, karena itu persiapkan celengan untuk menjadi pemilik pertama dari Suzuki Nex II Crossover nanti bror.

Dilengkapi dengan setang lebar dan speedometer digital.

Baca juga : Suzuki Gixxer SF 250 MotoGP Edition, Makin Kece Bror

 

Text : andika          Pict by insightracing

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here