SUZUKI NEX II INDENT, INDIKASI LARIS KAH ??

0
34
views

andikadiego_SuzukiNexII-4

andikadiego.net – Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu, handalan terbaru Suzuki dikelas matik 113 cc, Suzuki Nex II memang tengah menjadi salah satu primadona bagi pabrikan berlogo S ini. Dengan bermodalkan model yang stylish, atau model kekinian, tidak bisa dipungkiri, pesona motor matik satu ini begitu menggoda.

Bahkan AD belum lama ini mendapatkan sebuah pesan, seseorang yang akan membeli sebuah unit Suzuki Nex II disalah satu kota di Jawa Timur, beliau harus indent unit yang diinginkannya. Padahal proses sudah dijalani, bahkan sudah di acc oleh leasing terkait. Sampai sampai ia ditawari unit yang bukan ke inginannya, dikarenakan proses indent.

 

Screenshot_20181026-084925

Nah pesannya langsung saya forward ke salah satu petinggi Suzuki. Dan ternyata memang untuk beberapa model memang mendapatkan laporan adanya indent. Wahh yahuudd nehh keknya moncer jualannya Suzuki Nex II. Dan memang menurut infonya, permintaan unit Nex II melebihi kapasitas produksi, belum lagi beberapa waktu lalu, sekitar 4000an unit Suzuki Nex II telah di eksport ke Filipina.

Nah dengan kata lain, produksi Suzuki Nex II dibagi bagi, untuk lokal di Indonesia, dan juga untuk unit eksport. So sabarr ya mass, hehehe….Suzuki menjaga kualitas produksinya, ketimbang sekedar ngejar permintaan, tetapi tidak mempertahankan kualitas, alias hanya mengejar profit yang ujung ujungnya menurunkan kualitas….bahhh jangan sampe lah kek gitu.

Screenshot_20181026-084936

Memang sehh belakangan sering ngeliat skutik lansiran Suzuki ini wara wiri dijalan, dari mulai ibu ibu komplek, sampe Ojol (ojek online) yang menggunakan skutik brand S ini. Indikasi laris kah Suzuki Nex II ini ?. Dengan begitu sepertinya apa yang dilakukan Suzuki Indomobil Motor sepertinya berhasil.

Dengan merevolusi design Suzuki Nex, yang pada generasi pertama terlihat biasa saja, kini dengan design baru Suzuki Nex II, lebih terlihat wah, istilahnya tuh ada effect “wow” nya gitu hehehehe. So Suzuki jika bener ini pertanda bahwa Suzuki Nex II sudah diterima dengan baik di pasar roda dua, terlebih kelas skutik, selamat yah…..sukses deh Suzuki Nex II nya. Dan semoga kedepan matik gambotnya bisa diperkenalkan lah hahaha…..ciawww belaa.

Tinggalkan Balasan