Suzuki Nex II, Jackal Green Dan Matt Bordoeux Red, Bikin Suzuki Nex II terlihat Mewah

andikadiego.net – Jakarta.  Suzuki Nex II adalah salah satu varian matik 113cc, yang saat ini menjadi salah satu tulang punggung penjualan PT. Suzuki Indomobil Sales. Dan menjadi salah satu line up matik Suzuki, menemani Suzuki Address.

Nex II sendiri, pertama kali di perkenalkan saat berlangsungnya Indonesia International Motor Show ( IIMS 2018 ) yang lalu. Skutik yang memiliki tampilan simple, futuristik namun tetap menarik. Dengan selogan yang mudah diingat #KerenCaraBaru, Suzuki berhasil menamcapkan image #KerenCaraBaru ala Suzuki Nex II.

Untuk menjawab kebutuhan generasi muda saat ini, Suzuki akhirnya memberikan sentuhan warna  terbaru untuk Suzuki Nex II. Peluncuran dilakukan pada Kamis ( 26/09 ), di salah satu resto yang terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Suzuki memberikan dua warna sekaligus, yaitu Jackal Green ( Hijau ) dan juga Matt Bordoeux Red ( Merah Doff ). Untuk warna Jackal Green dapat ditemui pada varian Suzuki Nex II Standard dan juga Fancy Dynamic, sedangkan untuk Matt Bordoeux terdapat pada varian  Suzuki Nex II Elegant.

Penyegaran sangat terlihat pada warna body dari Suzuki Nex II, warna baru Suzuki Nex II dapat memberikan efek wah, dan terlihat mewah. Suzuki juga memberikan nuansa grafis striping baru, menambah kesan dinamis. Sedangkan untuk dapur pacu dan fiture yang ada pada Suzuki Nex II tersebut, tidak ada yang berubah. Masih tetap menggunakan platform yang sama dengan Suzuki Nex II yang ada saat ini.

Lalu berapakah harga yang ditwarkan oleh PT. SIS untuk kedua varian terbarunya ini bradsis?, untuk harga bandrolnya, Suzuki memberikan bandrol Rp. 15.350.000 untuk Jackal Green Standard, sedangkan Rp. 16.050.000 untuk Jackal Green variant Fancy Dynamic. Untuk warna Matt Bordoeux Elegant premium, di hargai dengan harga bandrol Rp. 15. 800.000.

“Kehadiran warna baru pada Suzuki Nex II, untuk memenuhi perkembangan trend terbaru di kalangan generasi muda saat ini. Di dukung dengan harga bandrol terbaik dikelasnya, dan merupakan salah satu skutik yang memiliki tampilan yang ekspresif”. Ungkap Bapak Yohan Yahya, selaku Dept. Head of Sales & Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here