Suzuki Nex II Raih Penghargaan Best Value Versi GridOto Award 2019, Mantab

ANDIKADIEGO

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Nex II raih penghargaan dari GridOto Award sebagai ‘Best Value’ di kategori sepeda motor. Luar biasa nih Suzuki Nex II, kecil-kecil cabe rawit.

Penilaian dilakukan melalui pertimbangan aspek biaya kepemilikan oleh konsumen. Suzuki Nex II dikenal sebagai skutik yang irit. Ramping dan juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Penghargaan ini disambut baik oleh Yohan Yahya, selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). “Kami sangat bahagia dengan penghargaan ini. Sesuai dengan latar belakang serta tujuan dilahirkannya Suzuki Nex II, yang menjadi skutik kompak dan dapat memberikan keuntungan bagi penggunanya.”

Motor ini lahir di tahun 2018. Menggantikan posisi Suzuki Nex awal. Dengan design yang lebih modern dan futuristik. Dengan dibekali mesin 113cc, SOHC, berpendingin udara (air cooled), fuel injeksi. Dengan tekhnologi SEP (Suzuki Eco Performance). Yang dapat memberikan efisiensi pada bahan bakar, tanpa mengurangi performa.

Saat ini Suzuki Nex II tersedia dalam beberapa varian, yaitu Standard, Elegant, Fancy Dynamic hingga Suzuki Nex II Cross.

 

 

Tinggalkan Balasan

Next Post

Suzuki 2 Wheels Community, Touring Santuy Ke Cirebon

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Nex II raih penghargaan dari GridOto Award sebagai ‘Best Value’ di kategori sepeda motor. Luar biasa nih Suzuki Nex II, kecil-kecil cabe rawit. Penilaian dilakukan melalui pertimbangan aspek biaya kepemilikan oleh konsumen. Suzuki Nex II dikenal sebagai skutik yang irit. Ramping dan juga memiliki harga yang cukup […]

Subscribe US Now