Suzuki Nex Terlahir kembali, Membawa Aura Nex Crossover

Suzuki Nex Digi, semakin menguatkan image Suzuki Nex di kelas skutik entri level.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Nex terlahir kembali, membawa aura Nex Crossover.

Gaes, Suzuki memberikan kejutan yang tidak tanggung – tanggung dengan menghadirkan kembali generasi pertama Suzuki Nex. Tetap mempertahankan nama besar Nex dengan embel – embel nama Digi atau Suzuki Nex Digi.

Baca juga : Suzuki Swish 125 2022, Tampilannya Makin Kece, Cocok Untuk Indonesia

Sosoknya sudah tidak asing lagi untuk bikers Indonesia, karena memang sesungguhnya skutk satu ini adalah Suzuki Nex generasi pertama. Hanya saja, tidak lagi menggunakan cover penutup setang alias naked. Bahkan telah dibekali speedometer digital layaknya Suzuki Nex Crossover.

Dirilis bersamaan dengan kehadiran Suzuki Nex Crossover.

Meskipun menggunakan tubuh Suzuki Nex lawas, tetapi sudah dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh Suzuki Nex generasi pertama. Selain speedometer digital skutik ini juga sudah memiliki USB Charger yang berada di bawah jok motor. Lhaa apa gak takut meleduk itu ya jika meletakan USB Charger di bawah jok motor, secara bagasi di bawah jok cenderung memiliki hawa panas dari mesin.

Dengan ubahan tersebut maka Nex Digi jadi terlihat seperti Suzuki Nex Crossover. Pembedanya hanya pada designnya saja Nex Digi menggunakan design Suzuki Nex lawas, sedangkan Nex Crossover menggunakan platform Suzuki Nex II.

Saat ini Suzuki Nex Digi hanya tersedia untuk pasar regional Kamboja saja ya gaes. Dirilisnya pun bersamaan dengan Suzuki Nex Crossover. Hmm . . . . bagaimana menurut kalian gaes, apakah cucok jika masuk pasar Indonesia? Dari pada ngarep brugman 150 gak pernah ada, ya gak.

Terdapat tiga warna pilihan, dan hanya tersedia untuk pasar regional Kamboja.

Baca juga : Warna Baru Suzuki Saluto, Bikin Gerah Fazio dan Scoopy

 

Text and Edit : andikadiego              Pict by Suzuki Cambodia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here