Suzuki Peduli Banjir, Bentuk Kepedulian Suzuki Terhadap Konsumennya

33
47
views

andikadiego.net – Jakarta. Banjir yang melanda beberapa lokasi di Jabodetabek tentunya membawa dampak yang merugikan bagi kita semua. Namun yang namanya bencana ya harus diterima dengan iklas to.

Harta benda hingga barang-barang berharga pastilah terkena dampaknya, salah satu harta benda tersebut adalah sepeda motor. Yang mungkin menjadi salah satu sarana untuk pergi beraktifitas keseharian.

Salah satu pabrikan otomotif yang cukup perhatian terhadap konsumennya adalah Suzuki. Lewat PT Sejahtera Motor gemilang (SMG), Suzuki memberikan program khusus dengan tema ‘Suzuki Peduli Banjir’.

Keuntungan dari program ini, konsumen pengguna motor Suzuki bisa mendapatkan diskon hingga 15% untuk biaya servis, pergantian part hingga penggantian oli. Lumayan kan tuh 15% lho kapan lagi.

“Program Suzuki Peduli Banjir mulai berjalan per hari ini untuk SMG Sunter, sedangkan dealer SMG lainnya akan mulai berjalan pada hari Senin besok,” ungkap Satria selaku Servis Manager SMG Sunter.

Suzuki Peduli Banjir mulai bergulir per tanggal 4 Januari 2020 hingga 15 Januari. Tetapi akan diperpanjang hingga tanggal 15 Februari 2020, tergantung suasana dilapangan akan seperti apa.

Saat ini SMG memang terlihat berjalan lebih dulu, namun jaringan dealer lain diluar SMG juga akan ikut bergerak setelahnya. Jadi kalo motor Suzuki kesayangan kalian terkena dampak dari banjir di awal tahun ini, sebaiknya langsung dibawa ke jaringan dealer SMG bray. Agar mendapat penanganan, melakukan pengecekan, agar kondisi motor kembali fit seperti semula.

Program ini hanya berlaku untuk Bengkel Suzuki SMG Jabotabek saja bray, jadi tidak berlaku untuk diluar area Jabotabek, dan ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

33 KOMENTAR

  1. Ya memang harus begitu, pabrikan harus menganggap konsumen sebagai keluarga besar. Dan kegiatan seperti ini akan diingat dan punya efek berantai terhadap peningkatan penjualan di kemudian hari

Tinggalkan Balasan