Suzuki Rilis Saluto 125, Ini Kelebihannya

1
340
views
Suzuki Taiwan resmi merilis Suzuki Saluto 125 pada (20/2).

andikadiego.net – Taiwan. Suzuki Taiwan akhirnya merilis skutik Neo-Retro Suzuki Saluto 125, pada (20/2). Ini merupakan projek kolaborasi antara Jepang dan Taiwan, memadukan design retro modern, cita rasa Jepang dengan style Italia bror.

Lahirnya Saluto 125 juga sekaligus menandai strategi bisnis Suzuki yang penuh dengan inovasi serta beragam, menggunakan ide kreatif guna membedakannya dengan produk kompetitor.

Saluto merupakan hasil buah karya designer asal Italia yang bernama Alessandro Tartar, karena itulah skutik bergaya Neo-Retro ini begitu kental dengan aura ala Italia-nya. Designnya menggambarkan keanggunan serta keindahan visual dari sebuah skutik.

Dibekali mesin 125 cc, 4-langkah, berpendingin udara, SOHC. Memiliki tenaga maksimal hingga 9.26HP pada 7000 RPM dan torsi 10NM di 6000RPM. Dengan fiture unggulan seperti penyematan lampu LED pada bagian depan dan belakang, tak lupa, Suzuki juga memberikan penerangan LED untuk lampu seinnya.

Suzuki Saluto 125 dibandrol dengan harga 78.000 yuan, atau sekitar Rp 35 jutaan.

Penggunaan sistem kunci Key-Less, adanya lubang pengisian USB 5V2A yang terintegrasi dapat di gunakan untuk menambah daya pada ponsel saat berkendara. Hingga adanya ruang penyimpanan yang cukup luas, sehingga nyaman untuk membawa barang bawaan.

Ditawarkan dengan lima varian warna yang cukup menarik bror, seperti Milano White, Tuscany Grey, Emerald Green, Venice Red, dan Sicilian Black. Warna-warna tersebut diciptakan guna menghadirkan kombinasi yang indah dari Saluto 125, dengan gaya berpakaian si pengendara.

Harga bandrol skutik satu ini adalah 78.000 yuan atau sekitar Rp 35 jutaan. Hmm. . .cukup menarik lho skutik satu ini. Semoga PT Suzuki Indomobil Sales bisa mendapatkan lampu hijau untuk memproduksinya di Indonesia ya bror.

 

 

Text : andika          Editor : andika         Pict by Suzuki Taiwan

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here