Suzuki Rilis Warna Baru GSX-R150, Ada Livery MotoGP Terbaru Lho

9
349
views
Suzuki Motor Taiwan merilis warna

andikadiego.net – Taiwan. Suzuki Motor Taiwan merilis warna baru untuk Suzuki GSX-R150 di Taipei, Taiwan pada Selasa kemarin,(21/4). Motoryang diproduksi di Indonesia ini telah masuk ke pasar Taiwan sejak tahun 2017 lalu, dan berhasil menorehkan penjualan hingga 8.000 unit setiap tahunnya.

Ada setidaknya 4 livery warna baru yang menghiasi tubuh dari Suzuki GSX-R150 tersebut, terdiri atas MotoGP edition memperingati 100 tahun Anniversary Suzuki, perpaduan warna biru dan silver, seperti yang digunakan pada motor Suzuki GSX-RR Alex Rins serta Joan Mir.

Baca juga : Suzuki Menjamin Ketersediaan Suku Cadang Selama Pandemi Covid-19

Lalu warna-warna lainnya seperti merah dengan perpaduan hitam, kuning dengan hitam dan warna hitam solid bror.

Terdapat setidaknya 4 warna baru yang diberikan pada Suzuki GSX-R150.

Pada Suzuki GSX-R150 hitam, Suzuki membekalinya dengan velg yang telah dilabur dengan warna merah, terlihat semakin gahar.

Suzuki GSX-R150 telah menggunakan spesifikasi mesin yang yang diadopsi dari tekhnologi MotoGP, karena itu memiliki daya ledak yang sangat besar. Dengan spesifikasi mesin 147,3 cc, 4-langkah, satu silinder, berpendingin cairan, DOHC, fuel injection, yang telah menggunakan lapisan anti gesek atau SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material).

Dapat memuntahkan tenaga sebesar 19,2 Hp pada 10.500 Rpm dan torsi mencapai 14,0 Nm di 9.000 Rpm.

Terdiri dari livery MotoGP, Merah Hitam, Kuning Hitam dan warna Hitam.

Untuk harga bandrol Suzuki GSX-R150 di Taiwan adalah 128.000 TWD atau sekitar Rp 65 jutaan, nah jauh banget sama harga di Indonesia. Cukup beralasan bror, karena produk GSX-R150 di Taiwan merupakan hasil import dari Indonesia atau istilahnya CBU, jadi wajar saja jika harganya melambung tinggi.

Melihat perilisan warna baru untuk unit Suzuki GSX-R150 di Taiwan, sepertinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memiliki koleksi warna baru nih kedepannya. Paling tidak livery tim Suzuki Ecstar MotoGP terbaru lah, tinggal tunggu waktunya aja nih bror.

Suzuki GSX-R150 di Taiwan berhasil menorehkan penjualan hingga 8.000 unit setiap tahunnya sejak diluncurkan pada tahun 2017 lalu.

Baca juga : Alex Rins Akan Kendarai Suzuki GSX-RR Hingga Tahun 2022

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by Suzuki Motor Taiwan

 

 

 

 

9 KOMENTAR

  1. Padhal cuma beda warna tpi mengubah segalanya termasuk kondisi dunia yang kian parah…!!!

    .
    .
    Pngen edo tensei presiden yg dulu2.. pasti dijitakin satu2 tuh pjbat skrg wkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here