SUZUKI SATRIA 2017 MERIAH

AndikaDiego_Satria 2017
Minggu 24 September 2017 kemarin, AD berkesempatan datang ke gelaran Burtor 2017 di SCBD senayan, lebih tepatnya menghadiri undangan yang diberikan oleh Suzuki Indonesia, perihal launching Suzuki Satria 2017.
Kebetulan juga AD datang bareng kawan kawan dari Suzuki Address Indonesia, atau Addressia. Bangun pagi pagi, jam 05:30 sudah harus jalan, janjian dengan beberapa kawan dari Addressia bertemu di Giant sebelah MCD banjir kanal timur (BKT). Titik kumpul sebenarnya berada di Jl. Pati Unus Jakarta selatan, sunmori bareng komunitas motor Suzuki.
Setelah bertemu kawan kawan Addressia sekitar 4 motor di Giant BKT, akhirnya kamipun meluncur ke Pati Unus, rencana liwat semanggi, ehhh ternyata kecelek, jalan ditutup buat CFD (car free day) hahayyy, akhirnya lanjut lewat karet ke arah kebayoran lama tembus ke Jl. Pati unus Jakarta selatan.
Seharusnya AD dateng bareng salah satu kawan bloger, Mas Jepri (ZonaMotoBlog), maaf mas jeprot saya duluan hahahahaha. Singkat kata sampe di Jl. Pati unus, sudah berkumpul beberapa komunitas motor Suzuki disana, dari mulai, Suzuki Inazuma, GSX 150 series, Thunder 125 dan 250 dan beberapa club motor Suzuki lainnya.
Sekitar pukul 07:50 pasukan sunmori Suzuki team pun berangkat, dan ketika semua sudah berangkat, AD mendapatkan telephone dari kawan AD, dari mas Jeprot hahayyy…..ternyata dia tersesat dijalan karena GPS nya error hahahahahaha. Akhirnya AD memisahkan diri dari rombongan karena mencari mas Jeprot yang tersesat di taman Mataram belakang mabes polri hehehehehe, dan akhirnya AD dan Mas Jeprot berangkat menuju lokasi Burtor 2017, dimana launching Suzuki Satria 2017 akan dilakukan.
AndikaDiego_Satria 2017_02
Sesampainya di Burtor 2017, ternyata kami datang lebih dulu ketimbang rombongan sunmori, bahkan tiket box pun masih tutup hihihihihi, bingung masuknya, akhirnya AD dan Mas Jeprot masuk selonongboy pasang muka cuek wkwkwkwkwkwkwk.
Launchingnya sendiri dilakukan sekitar pukul 10:00 pagi WIB. Terlihat sebuah panggung, dimana diatas panggung tersebut terdapat 2 unit sepeda motor yang ditutupi oleh kain hitam, dan di bawah panggung, di kanan kiri panggung juga terdapat ada setidaknya 4 unit sepeda motor yang juga ditutupi selubung hitam, misteriuss sekalihh hahayyyyy.
Acara launching dihadiri oleh bapak Banggas Pardede dan Bapak Morikawa daigo yang berkesempatan memberikan sambutan pada acara launching tersebut, prosesi launching di isi oleh pertunjukan kapuera dan juga yang ditunggu tunggu, dibenci wanita, tapi disukai pria hahahahaha, apalagi kalo bukan sexy dancer….prikitiwwww.
Akhirnya selubung hitam itupun dibuka…engg ingg enngggg….nampak jelas sosok sepeda motor setelah selubung dibuka, Suzuki Satria Fu 2017, dengan warna warna baru yang cerah, dan juga striping baru yang lebih aggresif look, cuakeepp puoolll. kabarnya juga sudah dilengkapi USB charger huhuyyy mantab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here