Suzuki Satria F150 Hadir Dalam Balutan Livery MotoGP 2020

Suzuki Satria F150 hadir dalam balutan livery MotoGP 2020.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Satria F150 hadir dalam balutan livery MotoGP 2020. Suzuki Motor akhirnya merilis edisi livery MotoGP yang diperuntukan bagi Suzuki Satria F150, MotoGP Edition ini untuk memperingati 100 tahun Suzuki bror.

Baca juga : Suzuki Malaysia Hadir Kembali, Setelah Sempat Tutup Beberapa Tahun Lalu

Livery MotoGP yang tBerdapat pada Suzuki Satria F150 merupakan livery dari tim Suzuki Ecstar MotoGP yang saat ini tengah berlaga pada ajang kejuaraan balap motor bergengsi MotoGP. Pastinya, bakal berasa seperti sedang menaiki motor MotoGP yang ditunggani oleh Alex Rins dan juga Joan Mir.

Ini juga sekaligus menjadi produk kesekian setelah sebelumnya livery MotoGP Edition juga telah digunakan pada motor Suzuki GSX-R1000R, Suzuki GSX-R750, Suzuki GSX-R600, Suzuki GSX-R150 hingga Suzuki Swish edisi tahun 2020.

Suzuki Satria F150 edisi spesial livery MotoGP ini tersedia di varian karburator.

Bebek underbone Suzuki ini, masih menggunakan karburator bror. Suzuki Satria F150 livery MotoGP ini merupakan produk lansiran dari Suzuki Filipina, jika di Indonesia produk tersebut sudah disuntik mati oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lain halnya di Filipina bror. Di negara yang dipimpin oleh Presiden Rodrigo Duterte itu, Suzuki Satria F150 karburator masih terus dijual berbarengan dengan Suzuki Satria F150 injeksi, manteb juga ya bror.

Secara tampilan bodi Suzuki Satria F150 memiliki kelir biru yang dipadukan dengan warna silver dengan tulisan Suzuki melintang di bagian tubuh Suzuki Satria. Sama hal-nya dengan yang terdapat pada Suzuki GSX-RR milik Suzuki Ecstar.

Untuk harganya sendiri, Suzuki Filipina membandrolnya di angka 97.900 PHP atau setara dengan Rp 29 jutaan, gimana nih SIS belum ada tanda-tanda livery MotoGP edisi 100 tahun Suzuki untuk pasar Indonesia.

Motor ini dijual dengan harga 97.900 PHP atau setara Rp. 29 jutaan.

 

Baca juga : Suzuki V-Strom 160, Akankah ini Menjadi Kenyataan?

 

Text : andika         Pict by Suzuki FIlipina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here