Suzuki Satria Terbaru Meluncur, Apa Saja Perubahannya?

PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya merilis produk terbaru dari Suzuki Satria F150 Fi.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki Satria terbaru meluncur, apa saja perubahannya?

Gaes, pada Selasa (9/20) diam-diam PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis produk terbaru Suzuki Satria Fi. Meskipun baru, namun secara fisik tidak ada perubahan pada wujud Suzuki Satria Fi tahun 2022 ini. Hanya pada pemilihan warna barunya saja, yaitu Solariza Silver – Met Triton Blue.

Baca juga : Siapa Bilang Membeli dan Merawat Motor Suzuki Susah?

Warna tersebut mengingatkan pada sosok Suzuki GSX-RR yang digunakan oleh Alex Rins dan juga Joan Mir saat ini. Menariknya lagi nih gaes, Suzuki juga memberikan sentuhan warna biru pada bagian velgnya. Sehingga terlihat sporty dan juga agresif.

Suzuki Satria F150 Fi saat ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti LED Headlight, speedometer digital serta easy start system yang juga diadopsi pada motor-motor besar Suzuki saat ini.

Meskipun produk baru, namun tidak ada perubahan dari sisi design ataupun fitur penunjang dari Suzuki Satria F150 Fi 2022 ini gaes.

Satria F150 Fi memiliki kubikasi mesin 150cc, 4-langkah, satu silinder, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan. Dengan tenaga maksimal mencapai 18 Dk pada putaran 10.000 Rpm, serta torsi sebesar 13,8 Nm di 8.500 Rpm. Tenaga yang dihasilkannya makin memperkokoh julukan hyperunderbone yang melekat pada motor ayam jagosatu ini gaes.

“Satria F150 adalah motor yang sangat populer serta memiliki banyak penggemar tersendiri. Kami memahami keinginan para pengguna Suzuki Satria F150 yang menginginkan sesuatu yang spesial dari motor ini. Karena itu Suzuki akhirnya merilis Satria F150 edisi khusus dengan varian warna layaknya Suzuki MotoGP,” ungkap Teuku Agha, selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

SIS membandrolnya dengan harga Rp 209.99 juta OTR (On The Road) DKI Jakarta, dan sudah tersedia di diler-diler Suzuki seluruh Indonesia. Nah, gimana menurut kalian penampilan Suzuki Satria F150 Fi edisi khusus ini? Berasa seperti naik MotoGP nih gaes.

Suzuki Satria F150 Fi ini dijual dengan harga Rp 29 jutaan OTR Jakarta ya gaes.

Baca juga : Ini Titik-titik Bengkel Siaga Suzuki, Untuk Pemudik yang Melalui Jalur Sumatera, Jawa Hingga Bali

Editor andikadiego          Pict by Suzuki Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here