Suzuki Swish 125 Ketambahan Warna Baru, Makin Sporty

1
158
views
Suzuki Swish 125 ketambahan warna baru, makin terlihat sporty.

andikadiego.net – Taiwan. Suzuki Swish 125 ketambahan warna baru, makin terlihat sporty. Dua tahun sudah Suzuki Taiwan Bell Industry merilis Swish 125, dan kini mereka kembali merilis warna tampilan warna baru bagi Suzuki Swish 125, pada (16/6).

Terdapat setidaknya 3 warna baru yang dirilis kali ini, yaitu kombinasi biru dengan silver, merah hitam dan abu-abu putih. Warna-warna baru yang menghiasi Suzuki Swish 125, semakin membuat tampilan skutik 125 cc ini terlihat racy.

Baca juga : Wow, Nilai Ekspor Suzuki Tumbuh Positif di Tengah Pandemi Covid-19

Adanya nuansa garis pada striping terbaru ini terlihat begitu dinamis. Nah, yang menariknya lagi nih bror, Suzuki sekaligus memperkenalkan fiture baru pada Swish 125. Suzuki Taiwan Bell Industry juga membekalinya dengan jalur throttle ganda, melalui dua jalur throttle terpisah yang beroperasi secara independen, dan memberikan sensasi berkendara yang lebih halus, mengurangi risiko meledak atau gagal saat mengisi bahan bakar saat jalur throttle rusak.

Terlihat makin dinamis dengan kehadiran garis garis pada striping warna kali ini.

Suzuki Swish 125 menggunakan mesin berkapasitas 124 cc, 4-langkah, satu sislinder, SEP (Suzuki Eco Performance), berpendingin udara, Fuel Injection. Dengan tenaga maksimum mencapai 8.58 HP pada 7000 rpm dan torsi sebesar 9.8 Nm di putaran 5000 rpm.

Adapun fiture-fiture yang dimilikinya seperti tombol easy start system, lampu penerangan LED baik lampu utama dan juga lampu rem belakang, tampilan Dasbor LCD yang ok punya, USB Charger yang tahan air, ruang kaki yang besar dengan partikel non-selip, ruang penyimpanan luas di bawah jok motor.

Ini skutik emang keren punya bror, tapi sayangnya ngak masuk ke Indonesia. Yah berharap bisa diproduksi di Indonesia, tapi pilih mana Suzuki Swish atau Suzuki Saluto, hayoo?

Patut ditunggu kehadirannya nih bror, jika memang datang ke Indonesia ya.

Baca juga : Keren, Suzuki Kalahkan Penjualan Motor Honda Selama Bulan Mei

 

Text : andika          Pict by forum.jorsindo

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here