Suzuki UE 125 Alias U-Enjoy, ini Spesifikasi Lengkapnya

Suzuki UE 125 resmi dirilis dan menjadi Suzuki U-Enjoy 25.

andikadiego.net – Jakarta. Suzuki UE125 alias U-Enjoy 125 akhirnya meluncur, ini spesifikasi lengkapnya.

Gaes, Jinan Qingqi Suzuki Motorcycle Co., Ltd  akhirnya secara resmi merilis Suzuki U-Enjoy 125 alias Suzuki UE 125, skutik kembaran Suzuki Swish 125.

Skutik dengan design sporty ini memiliki fitur-fitur unggulan yang jauh lebih keren ketimbang produk skutik di Indonesia. Meskipun lampu utamanya masih menggunakan bohlam (Bulb) tetapi sudah dilengkapi dengan LED DRL di sekitar lampu utama. Yang cukup menarik adalah design lampu rem U-Enjoy ini gaes, sudah dilengkapi dengan LED dan LED DRL. Sedangkan lampu riting (sein) masih menggunakan lampu bohlam.

Baca juga : Diam-diam Suzuki Luncurkan Skutik Terbaru Mereka, Mesin 125cc

Suzuki U-Enjoy 125 sudah memiliki port USB Charger, Scure Key System (Kunci pengaman maghnet), tempat penyimpanan barang di bagian depan. Bagasi skutik ini terbilang cukup luas, karena dapat menampung 1 buah helm. Serta telah dibekali dengan rear carrier atau bracket box belakang.

Meskipun U-Enjoy sudah dibenamkan berbagai fitur unggulan masa kini, tetapi kokpit skutik asal tiongkok ini, masih menggunakan speedometer manual seperti skutik Suzuki di tanah air kita.

Lampu belakang U-Enjoy 125 memiliki model yang benar-benar menarik, berbeda sekali dengan skutik Suzuki di Indonesia.

Jinan Qingqi Suzuki Motorcycle Co., Ltd menyematkan mesin berkapasita 124,3 cc, 4-langkah, satu silinder, SOHC, berpendingin udara, Fuel Injection. Dapat memuntahkan tenaga hingga 9,2 Dk pada putaran 7.000 Rpm, dan dengan Torsi sebesar 10.0 Nm di 6.000 Rpm.

Selain itu ada satu hal yang membuat U-Enjoy worth it to buy gaes, skutik 125 cc asal tiongkok ini mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan bahan bakar yang tidak sampai 2 liter. U-Enjoy 125 memiliki velg berukuran 12 inch di depan dan 10 inch pada roda depan. Nah, U-Enjoy ternyata terbagi atas 2 varian, penggunaan cakram depan dan non cakram atau tromol.

Jinan Suzuki membandrolnya dengan harga 8380 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 18,8 jutaan untuk rem tromol dan 20 jutaan untuk versi cakram.

U-Enjoy 125 ternyata masih memiliki varian yang tidak dilengkapi dengan cakram untuk pengereman.

Baca juga : Suzuki Boyong Saluto dan V-Strom 250 Secara Terbatas, Ikuti Jejak Suzuki Gixxer 250SF

Text and Edit : Andika            Source and Pict by newmoto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here