SYM DRG 158 Ketambahan Warna Baru, Wow Makin Cerah Bror

1
141
views
SYM DRG 158 ketambahan warna baru, wow makin cerah bror.

andikadiego.net – Taiwan. SYM DRG 158 ketambahan warna baru, wow makin cerah bror. SYM Taiwan belum lama ini merilis warna terbaru untuk DRG 158, perilisan warna terbaru untuk skutik anyar mereka di lakukan saat gelaran acara SYM VIP Party yang digelar di Army Club di Yangmingshan, Taiwan pada Sabtu, (18/7).

Skutik yang lahir pada tahun 2019 ini sebelumnya telah mendapatkan up-date warna baru yang terinspirasi dari game Street Fighter di sini , warna yang di maksud adalah ‘Indiego Blue’.

Baca juga : Apa Jadinya Jika SYM Bekerja Sama Dengan Game Street Fighter?

Kini SYM kembali menyegarkan tampilan DRG 158 dengan dua tambahan warna baru, yang terdiri dari Champs Red dan jugaDesert Yellow. Makin keliatan kinclong bror, SYM DRG jika dilabur kedua warna tersebut.

Secara tampilan tidak ada perubahan lain selain pada pewarnaan saja, selebihnya seperti sektor mesin maupun fiture tidak ada perubahan apa-apa bror.

Warna merahnya seakan memancarkan semangat yang membara.

SYM membekalinya dengan kapasitas mesin 158 cc, 4-Langkah, satu silinder, SOHC, berpendingin cairan. Meskipun memiliki kapasitas mesin 158 cc atau bahkan lebih besar ketimbang Yamaha Nmax 155, tetapi tenaga DRG 158 hanya sebesar 14 Dk saja pada putaran 8.500 Rpm dan torsinya mencapai 15,44 Nm di 5.500 Rpm.

Adapun fiture-fiture yang dimiliki oleh SYM DRG 158 seperti lampu penerangan LED dan DRL baik pada lampu depan maupun lampu belakang. Speedometer full digital, pelindung kunci (Shuttered Key SYstem), USB Charger.

Untuk kaki-kakinya skutik yang memiliki bentuk futuristik ini menggunakan suspensi depan model telskopik serta shock breaker belakang megunakan Model Monoshock yang  letak tersembunyi di dekat Mesin. Menggunakan velg berukuran 13 inch serta pengeraman cakram di kedua rodanya. Telah dibekali sistem pengereman ABS pada roda depannya.

Warna kuningnya terlihat sangat cerah, mencolok ketika di keramaian kota.

Baca juga : SYM Woo 115 CBS Versi 2020, Punya 2 Warna Spesial

 

Text : andika          Pict by SUPERMOTO8

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here