SYM Woo 115 CBS Versi 2020, Punya 2 Warna Spesial

9
199
views
SYM Woo 115 CBS versi 2020, punya 2 warna spesial.

andikadiego.net – Taiwan. SYM Woo 115 CBS versi 2020, punya 2 warna spesial. SYM belum lama ini meluncurkan varian terbaru dari Woo 115, yang menjadi penerus dari generasi sebelumnya yaitu Woo 100.

Baru-baru ini SYM kembali meluncurkan versi terbaru Woo 115 dengan dibekali 2 warna spesial dan juga menjadi edisi khusus sekaligus terbatas.

Baca juga : Inidia Lawan Tangguh Untuk Yamaha MX-King dan Honda Supra GTR 150 Dari SYM

Skutik ini memiliki bentuk yang cukup unik, karena memiliki design serba membulat. Bahkan terkesan feminim, cocok sekali untuk digunakan oleh kaum hawa.

Menggunakan kubikasi mesin sebesar 115,6 cc, 4-langkah, satu silinder, berpendingin udara, fuel injection. Hanya saja tidak ada keterangan resmi mengenai tenaga maksimal skutik imut tersebut.

Untuk penerangan skutik 115 cc ini menggunakan lampu crystal dengan bohlam HS1 12 watt. Begitu juga lampu belakang dan lampu sein-nya masih menggunakan bohlam (Bulb).

Tangki pengisian bahan bakar berada di bagian dek depan, telah menggunakan sistem kunci pengaman maghnet (Shuttered Key System.  Serta terdapat ruang kompartemen yang dapat menyimpan satu botol minum pada bagian depannya.

Ruang penyimpanan atau bagasi yang cukup luas dengan kapasitas 21,6 litter di bawah joknya. Ada hal yang marik dari skutik ini yaitu tempat pijakan kaki yang cukup luas bror, berbeda dengan matik-matik kecil di sini di mana tempat pijakan kakinya memiliki ukuran yang tergolong sempit.

Design speedometernya masih menggunakan model lawas.

Speedometer SYM Woo 115 memiliki design yang tergolong jadul, terdiri dari panel penunjuk kecepatan, takometer bensin dilengkapi dengan pengukur daya aki atau voltmeter.

Untuk pengereman, skutik Woo 115 masih mengandalkan pengereman tromol alias belum menggunakan cakram atau piringan. Baik itu roda depan maupun roda belakang, tetapi sudah dilengkapi dengan tekhnologi CBS. Kombinasi pengereman antara roda belakang dan roda depan.

SYM membekalinya dengan 4 pilihan warna yang terdiri dari silver, biru, merah dan coklat. Sedangkan untuk warna khusus spesial edition terdiri atas dua warna yaitu rose gold dan green bright.

Nah cocok nih kalo masuk sini, terutama untuk kaum hawa atau wanita ya bror. Sebab bentuknya feminim sangat.

Bentuknya yang serba membulat dengan design feminim, cocok sekali untuk kaum hawa.

Baca juga : SYM Malaysia Luncurkan SYM Maxsym TL500 Unit 2020, Apa Yang Baru?

 

Text : andika               Pict by SanYang Motor Taiwan

 

 

9 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here