Tahun 2015 Suzuki Akan Stop Penjualan Inazuma

Suzuki akan stop penjualan Inazuma, mulai tahun 2015.

andikadiego.net – Jakarta. Wehhhh opo iyo?, terus terang saya sendiri agak mengernyitkan dahi (mengkeret), motor sport 2 cylinder segaris, model keturunan langsung B-King, yang secara usianya blm lama, mungkin baru sekitar 2-3 tahun. Kabar ini saya hasil ngobrong dengan seseorang, saya belum dapet mengorek lebih dalam lagi tentang kabar tersebut, karena si empunya berita keburu ngacir. Hoax kah ataukah benar kabar tersebut.

Dia hanya bilang 2015 akhir produksi INAZUMA, kabar tersebut klo menurut saya bisa jadi akhir produksi di China sana, lalu diproduksi di indonesia (ngarep) hahahahha. Or bisa jadi akan ada pengganti inazuma yang akan terlahir sebagai sang penerus. Atau memang benar benar berakhirnya inazuma dan tak ada penerusnya?…..wedehhhhh serem.

Klo memang case yang terakhir alias tidak ada lagi penerus inazuma , maka berulanglah cerita T250 (GSX250 thunder) yang didiscountinue, hehehehe kabar bagus bagi pemilik Inazuma hahayyyy….jadi motor langka, yang pada akhirnya banyak diburu. Salah satu motor favorit saya dikelas 250 neeh selain T250, benelli Tnt 250 dan Z250 hehehehe. Saya bakal cari kelanjutan kabar ini dah penasaran euy.

 

Text : andika          Editor : andika         Pict by Suzuki Jepang

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here