Tak Terlihat di Website, Suzuki Hentikan Penjualan Nex II Cross?

264
views
Suzuki Nex II Cross tal terlihat lagi di website resmi Suzuki Indonesia, pertanda sudah didiscountinue kah?

andikadiego.net – Jakarta. Tak terlihat di website, Suzuki hentikan penjualan Nex II Cross? Suzuki Nex II Cross tidak lagi terlihat di website resmi milik Suzuki Indonesia mungkinkah Suzuki mendiscountinue skutik adventure tersebut?

Baca juga : Suzuki GSX-R150 2021 Hadir di Indonesia, Keren!

Suzuki Nex II Cross sejatinya merupakan varian matik bergenre adventure yang dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada September 2019 lalu, bersamaan dengan launching Suzuki Nex II dan Suzuki Satria Fi warna terbaru di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelum Suzuki Nex Crossover resmi dirilis, SIS masih memajang gambar dari Suzuki Nex II Cross beserta harga jualnya namun kini gambar Nex II Cross tidak lagi terlihat pada  laman website resmi milik Suzuki Indonesia, pertanda sudah didiscountinue nih?

Biasanya produk yang tidak lagi terlihat pada situs resmi biasanya sudah tidak lagi diproduksi alias didiscountinue. Logikanya, sudah ada Suzuki Nex Crossover ngapain lagi masih memproduksi Nex II Cross ya kan. Keduanya memiliki platform yang sama, apalagi Nex II Cross menurut saya tidak istimewa juga, secara fisik sama persis dengan varian Suzuki Nex II standar hanya penggunaan ban semi adventure-nya saja yang membedakan.

Menggunakan platform yang sama dengan varian Nex II standar hanya bagian rodanya saja menjadi pembeda antara Nex II standar dan Nex II Cross.

Jadi wajar saja jika Suzuki tidak lagi memproduksi Suzuki Nex II Cross dan digantikan dengan varian Nex Crossover. Jujur saja sejak Suzuki merilis Nex II Cross over yang kurang lebih setahun yang lalu, sampai saat ini saya baru melihat setidaknya 3 kali dijalan. 2 kali warna kuning melintas dan 1 warna biru, terbilang salah satu produk yang cukup langka.

Nah, untuk kalian pemilik Suzuki Nex II Cross jangan bersedih karena Nex II Cross kalian bakal menjadi barang yang langka alias limited edition. Karena itu berbanggalah kalian, bisa jumawa saat di jalan.

Baca juga : Suzuki GSX-S750 2021 Dapet Warna Baru, Bisa Jadi Opsi Warna GSX-S150 nih

Text : andika            Pict by andikadiego

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here