Tambah Ilmu Bersama Wahana, Intip Keseruannya

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar webinar yang bertujuan menambah pengetahuan rekan jurnalis, blogger dan vlogger otomotif.

andikadiego.net – Jakarta. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler Honda Jakarta dan Tangerang menggelar webinar yang bertujuan menambah pengetahuan rekan jurnalis, blogger dan vlogger otomotif dengan materi teknologi Honda PCX Hybrid pada Senin (8/11) yang berjalan secara virtual online.

Baca juga : Membuka Tahun 2021, Wahana Perkenalkan All New CBR150R

Gaes, acara ini sendiri digelar sejak pagi dengan 3 rangkain acara sekaligus yaitu workshop, gathering sekaligus pemberian apresiasi terhadap rekan jurnalis, blogger dan vlogger untuk publikasi positif sepanjang 2021.

Diawali pengayaan materi terkait teknologi terkini yang diadopsi Honda PCX Hybrid yang diisi langsung oleh Wahyu, Instruktur Training Center Wahana. Secara singkat penjelasan berisi terkait teknologi Hybrid yang disematkan pada produk AT Premium Honda PCX dan sekaligus menjadi produk pertama di dalam negeri yang mengadopsinya.

Meski ‘gendong’ teknologi terkini, Wahana Honda telah siapkan kemampuan layanan purna jual lewat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tangani konsumen Honda PCX Hybrid. Nah ternyata nih terdapat 27 AHASS dengan logo Wing yang miliki tools dan mekanik handal yang siap berikan layanan perawatan sekaligus perbaikan unit PCX Hybrid di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang. Jadi jangan asal pilih bengkel aja gaes, jangan sampe skutik Honda PCX kesayangan kalian malah rusak karena asal pilih bengkel.

“Mengadopsi motor assist system sebagai penunjang penggerak utama mesin bensin untuk hasilkan akselerasi terbaik,” papar Wahyu. Dilanjutkan Wahyu, secara garis besar ada 3 bagian yang menjadi pembeda hybrid dengan tipe lainnya. Pembeda tersebut adalah Main battery (lithium aon, 50,4/3,8 AH), power unit berupa motor assist power drive unit, dan BMU (Battery Management Unit), dan terakhir komponen pendukung berupa Down Regulator, Junction Unit dan Sub-battery serta combination meter.

Dalam kesempatan yang sama, selain tambah ‘ilmu’ teknologi Hybrid, senior editor media online nasional ikut berikan materi untuk rekan jurnalis, blogger dan vlogger yang hadir. Acara apresiasi sekaligus gathering ini merupakan ‘tradisi’ yang dilakukan Wahana dengan media sebagai jembatan pengakraban diri dalam upaya saling mendukung antara Wahana Artha Group dan media massa.

Baca juga : Asosiasi Honda CBR Ajak Pecinta CBR Gelar Fun Race Terbatas

 

Edit : andika         Pict by Wahana Honda

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here