Targetkan 35 Ribu Unit Sebulan, DAM Optimis Penjualan All New Honda BeAT Series Capai Target

0
54
views
Detik-detik peluncuran All New Honda BeAT Series di Sumarecon Mall, Bekasi

andikadiego.net – Bekasi. Pada hari Sabtu (8/2), berlokasi di Sumarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer roda dua di wilayah Jawa Barat, meluncurkan varian terbaru All New Honda BeAT Series.

Skutik yang memiliki cirikhas body ramping ini, dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak tahun 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

Lerri Gunawan, General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan, pada tahun 2019 yang lalu, Honda BeAT series berhasil terjual hingga 447, 292 unit untuk di Jawa Barat sendiri.

“Kami optimis All New Honda BeAT series dapat terjual hingga 35 ribu unit perbulan, dan itu merupaka target dari kami di wilayah Jawa Barat,” ujar Lerri.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.900.000,-(On The Road Bandung). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.525.000,- (On The Road Bandung). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.625.000,- (On The Road Bandung).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.550.000,- (On The Road Bandung).

All New Honda BeAT Series resmi meluncur di Jawa Barat.

 

Text : Andika          Editor : Andika          Photo andikadiego

Tinggalkan Balasan