Tatto Sapoetro Dan Widjang Djendrawan, Makin Tua Makin Jadi

andikadiego.net – Jakarta. Even Sunmori Suzuki yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales, berjalan amat sukses, di ikuti oleh ratusan bikers Suzuki. Even yang di selenggarakan di kota Serang, Banten tersebut menyisakan cerita cerita menarik. Karena peserta yang datang bergabung pada hari itu, tidak hanya datang dari kota Serang saja, namun dari lampung, Jabotabek hingga Bali.

Sebanyak 35 komunitas Suzuki dari Serang, Banten, 7 komunitas dari Jakarta dan sekitarnya. Sebelum melakukan perjalanan riding, kawan kawan komunitas lebih dulu berkumpul di area dealer Suzuki Mahkota Serang. Untuk selanjutnya para peserta sunmori diarahkan untuk melakukan perjalanan menuju Suzuki Mahkota Labuan Serang, Banten.

Tercatat dua orang yang termasuk sepuh yaitu Pak Tatto Sapoetro dan Widjang Djendrawan, beliau termasuk anggota komunitas yang sudah cukup sepuh. Sudah sangat dikenal dengan kawan kawan komunitas di manapun berada.

Pak Tatto sendiri saat ini telah menginjak usia 70an tahun, sedangkan Pak Widjang atau yang akrab disapa dengan Roaming saat ini tengah berusia sekitar 51 tahun. Pak Widjang sendiri saat ini tengah menjalankan sebuah bisnis kuliner yang berlokasi di daerah Pekayon, Bekasi. Rumah makan yang diberi nama Paconne, merupakan rumah makan yang menyediakan masakan asal Makasar, jadi buat kalian neh yang berada disekitaran Pekayon, kudu mampir kesitu, ingat yah Rumah makan Paconne.

Pak Tatto dan Pak Widjang, ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sunmori Suzuki yang diselenggarakan di kota Serang, Banten. Meskipun sudah cukup berumur, namun keduanya tidak memperlihatkan keletihan sedikitpun di wajah mereka. Riding dari Bekasi, pada minggu ( 15/09 ) dini hari, keduanya tetap semangat untuk ikut dalam kegiatan Sunmori Suzuki.

Dapat di bayangkan, dari Kota Bekasi menuju Serang, Banten. Menempuh jarak kurang lebih 115 – 120 km, kurang lebih 4 jam perjalanan. Namun keduanya tetap semangat riding dari Bekasi ke Kota Serang, Banten. Keduanya menggunakan skutik lansiran Suzuki, yaitu Suzuki Address 113cc. Menurut keduanya riding menggunakan Suzuki Address emang oke, nyaman dan yang pasti memiliki fungsionalitas yang cukup memadai, dan yang pasti irit. Tetap semangat untuk Pak Tatto dan juga Pak Widjang, bravo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here