TECHNICAL REVIEW SUZUKI NEX II

2
88
views

AndikaDiego WordPress SuzukiNex II_2

Kamis 3 Mei 2018 kemarin, AD menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh Suzuki Indonesia. Acara yang diselenggarakan di hotel Morrisey di bilangan Menteng Jakarta Pusat. Seperti biasa AD datang bersama juragan Ferboes.com dan kita sama sama bingung nyari jalannya, padahal AD sendiri sudah pernah singgah di hotel tersebut, tapi lupa jalannya liwat mana hehehehehe.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10 pagi hingga sekitar pukul 15:00 atau jam 3 menjelang sore hari. Acara dibuka oleh Ghani yang mendadak menjadi mc, lalu opening speech dari Bapak Yohan Yahya dan nara sumber pembahasan technical review Suzuki NEX II sendiri dilakukan oleh Bapak Doni Harsoyo atau dikenal dengan Mbah DOHAR hehehehe.

AndikaDiego WordPress SuzukiNex II_1
Berbicara technic dari Suzuki NEX II otomatis tidak lepas dari spesifikasi Suzuki NEX generasi pertama. Dalam pembahasan tersebut memang secara gamblang membuka perbedaan yang terdapat dari generasi Suzuki NEX generasi pertama dengan Suzuki NEX II yang tibaru saja diperkenalkan.

Terlihat mulai dari panjang keseluruhan Suzuki NEX II, yang mana lebih panjang dari Suzuki NEX generasi pertama. Panjang keseluruhan Suzuki NEX II diukur dari roda depan hingga ujung spakboard belakang memiliki panjang 1.890mm sedangkan Suzuki NEX generasi pertama memiliki panjang hanya 1.850mm. Lalu ground clearance Suzuki NEX II memiliki tinggi 150mm sedangkan Suzuki NEX generasi pertama memiliki tinggi hanya 135mm.

AndikaDiego WordPress SuzukiNex II_7

Tidak hanya berbicara technic bro, diacara tersebut, juga ada sesi photo, dimana disana sudah terdapat 4 motor Suzuki NEX II yang terdapat dibeberapa spot lokasi, dan juga 4 orang model yang ikut meramaikan sesi photo tersebut. Paling demendah kalo yang beginian, apalagi modelnya cuantik cuantik.

Dan ngak lupa sesi yang ditunggu tunggu, pembagian doorprice. tapi kalo untuk yang satu ini, ntah kenapa AD ngak pernah dapet yang namanya doorprice, alamaaakkk….ya Allah salah apa hambamu ini sampai doorprice aja ngak pernah dapet. Hadiahnya itu lho yang bikin mupeng, dari mulai sarung tangan kulit kekinian yang kaya dipake di vlognya Den Dimas cekakak, truss ada tas menarik dari brand E, ada speaker kecil JBL, lalu ada helm RSV dan yang AD paling kesengsem sama jam tangan G-SHOCK. Tapi apa daya ku hanya bisa memendam rasa hiks hiks….doorprice liwat gitu ajah hahayyy.

AndikaDiego WordPress SuzukiNex II_9

Yang pasti acara kemarin itu seru abit. Banyakan haha hihi nya plus obat cuci mata hahaha. Ohh iya untuk penjelasan technic Suzuki NEX II lebih spesifiknya nanti diartikel terpisah yey.

 
 

2 KOMENTAR

  1. Sedih saya bacanya…..klo curhat masalah “Pintu depan” eh Doorprize 😛
    semangat kaka…!
    jangan ngarep Helm makanya wkwkwkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here