Tekiro Kembali Buktikan Sebagai Perkakas Berkualitas

Tekiro kembali mendapatkan Top Digital Public Relation Award di tahun 2020 ini.

andikadiego.net – Jakarta. Tekiro Tools lagi-lagi torehkan prestasi gemilang, dengan mendapatkan Top Digital Public Relation Award 2020 setelah menjadi terbaik di kategori Tools dengan total skor 52,6%.

Ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya diterima oleh Tekiro Tools setelah ditahun sebelumnya, Tekiro menang di kategori yang sama. Penghargaan ini diterima langsung oleh Public Relation & Digital Marketing Manager Tekiro Tools, Dody Sanjaya pada Jumat (28/02) di  Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta.

Top Digital PR Award merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Keberhasilan ini tak lepas dari usaha Tekiro Tools dalam memanfaatkan fungsi komunikasi di media sosial seperti Youtube, Facebook dan Instagram untuk membangun kepercayaan konsumen.

Menurut Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro mengatakan, bahwa setiap tahun pihaknya selalu berupaya untuk berinovasi dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen khususnya dalam hal penyampaian informasi dan edukasi.

“Award ini merupakan bukti nyata bahwa kinerja kami selama setahun ini diapresiasi dan mendapat tempat dihati para konsumen ”, ungkap pria ramah tersebut.

Survey Digital PR Index dilakukan mulai bulan Oktober-Desember 2019 dengan total brand tersurvey lebih dari 1000 brand dengan 105 kategori bisnis. Survei yang dilakukan dengan metode desk survey yang mengacu kepada media digital/internet berdasarkan 3 parameter penilaian digital yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect.

 

Editor : andika         Picture by PT Altama Surya Anugerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here