Tekiro Tampilkan Line up Perkakas Unggulan Selama Ajang GIIAS 2021

Untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan mengenalkan produk barunya, Tekiro hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang.

andikadiego.net – Jakarta. Tekiro salah satu produk perkakas terkemuka di Indonesia, akhirnya kembali menyapa konsumen setianya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada tanggal 11-21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang

Kurang lebih setahun lamanya pameran yang melibatkan produsen otomotif hingga perkakas harus vakum di karenakan adanya pandemi Covid-19. Ini terjadi tidak hanya di Indonesia, melainkan juga di seluruh dunia.

Baca juga : Kembali Raih Top Brand Award, Tekiro Makin Kokoh di Puncak

Namun, akhirnya GIIAS 2021 kembali digelar, meskipun dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Demi kemaslahatan bersama tentunya, agar pengunjung ataupun peserta pameran sama – sama terlindungi.

GIIAS sendiri tahun ini mengusung tema ‘Wheels to Move‘, tema kali ini menunjukkan bahwasannya sudah waktunya industri dan sektor otomotif untuk maju dan menjadi salah satu roda penggerak ekonomi Indonesia.

Tekiro yang merupakan perkakas otomotif terpercaya memperkenalkan beberapa produk barunya seperti alat Tes Aki untuk kendaraan, Multimeter Digital dan Alat Pengukur Angin Digital. Selain itu, Tekiro juga menawarkan promo-promo menarik dan hadiah langsung bagi para pengunjung yang datang untuk membeli produk Tekiro.
“Kami bersyukur, ditengah kondisi pandemi seperti sekarang, konsumen kami tetap setia untuk membeli produk Tekiro dan selalu menantikan produk-produk kami, khususnya yang berkaitan dengan produk otomotif”, ujar Novitasari Marketing Manager Brand Tekiro.
Text and Edit : Andika          Pict by Tekiro Tools

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here