Thailand Tunda Penyelenggaraan MotoGP,

0
101
views
MotoGP Thailand diundur karena merebaknya kasus Corona.

andikadiego.net – Thailand. Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia balap motor bror, setelah FIM dan Dorna meniadakan balap kelas utama pada race MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar. Kini GP Thailand yang sekiranya akan berlangsung pada tanggal 22 Maret 2020 terpaksa ditunda pelaksanaannya.

Ini menyangkut kekhawatiran meningkatnya penyebaran virus Corona yang semakin luas.

MotoGP Qatar Dibatalkan, Dampak Dari Virus Corona

Penundaan gelaran MotoGP Thailand dikeluarkan langsung oleh Pemerintah Thailand, sedangkan FIM, IRTA dan Dorna kini mengevaluasi waktu tambahan untuk penyelenggaraan MotoGP di tahun ini.

Selama ini GP Thailand selalu berlangsung di awal bulan Oktober, namun untuk Tahun ini penyelenggaraan ajang balap motor paling bergengsi itu dirubah ke bulan Maret.

Dengan kejadian ini maka balap MotoGP akan diadakan The Circuit of the Americas di Texas, Amerika Serikat, pada tanggal 5 April 2020 nanti. Otomatis ini akan menjadi balapan pembuka bagi kelas MotoGP, dan akan diikuti kemudian GP Argentina pada tanggal 19 April 2020.

Semoga balap MotoGP kedepannya dapat berlangsung sesuai jadwal ya bror, jadi penikmat balap motor kelas dunia tetap dapat menikmatinya sesuai jadwal yang ada. Yang pasti harapannya virus Corona dapat teratasi dengan cepat untuk keamanan dan kenyamanan bersama.

Geneva Motor Show 2020 Resmi Dibatalkan, Kenapa?

 

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by MotoGP.com         Source : MCN

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here