Tidak ada Perubahan Berarti Pada Suzuki GSX-RR, Joan Mir Pasrah

418
views
Joan Mir pembalap tim Suzuki Ecstar Monster Energy.
oli wolf

andikadiego.net – Catalunya. Tidak ada perubahan berarti pada Suzuki GSX-RR, Joan Mir Pasrah. Joan Mir mengaku pasrah dengan kondisi tim Suzuki Ecstar Monster Energy saat ini, karena Suzuki GSX-RR yang menjadi tunggangannya tidak mengalami perubahan berarti alias masih sama dengan yang digunakannya pada musim 2021.

Baca juga : Begini Wujud Suzuki Swift Sport Hybrid Edisi Spesial Joan Mir

Bukan cuma kondisi GSX-RR saja yang menjadi kekhawatirannya saat ini, melainkan juga bagaimana mempertahankan gelar juara dunia. MotoGP sendiri kini telah memasuki seri ke-7, dan terlihat banyak pabrikan mengalami kemajuan yang sangat berarti tidak seperti pada Suzuki GSX-RR.

Saat ini Mir menempati posisi ke-5 pada kelasemen MotoGP dan terpaut 40 poin dari pucuk pimpinan yang saat ini dipegang oleh pembalap Yamaha Factory Monster Energy, Fabio Quartararo.

“Saya sedikit kecewa, saya telah memberikan 100% dengan kemampuan yang saya miliki tetapi kenyataannya saya tidak dapat lebih cepat lagi di atas motor. Ini membuat saya frustasi, meskipun di sisi lain saya senang dengan kecepatan yang saya miliki,” ungkap pembalap Suzuki Ecstar Monster Energy tersebut.

Mungkinkah Joan Mir harus rela melepaskan gelar juara dunia yang berhasil ia dapatkan tahun lalu?

Menurut saya pribadi race MotoGP tahun ini memang lebih gila bray, motornya makin kenceng. Padahal ada pembekuan mesin alias tidak boleh mengutak-atik mesin, kecuali Aprilia sama KTM. Sepertinya memang tahun ini Joan Mir harus melepaskan gelar juara dunianya nih, setuju gak bray?

Baca juga : Kejelian Joan Mir, Membawanya Naik Podium di San Marino, Italia

 

Text : andika          Pict by Suzuki MotoGP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here