Tim Suzuki Ecstar MotoGP Meluncur, Liverynya Keren Punya

0
332
views
Pict by Suzuki Ecstar Team

andikadiego.net – Jakarta. Tim Suzuki Ecstar akhirnya merilis tim balapnya secara resmi untuk menghadapi musim MotoGP 2020, di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Kamis (6/2).

Tidak ada perubahan pada line-up kedua pembalapnya, masih tetap mengandalkan Alex Rins dan juga Joan Mir yang akan menunggangi Suzuki GSX RR versi 2020.

Pada peluncurannya ini, tim Suzuki Ecstar memperlihatkan penampilan baru pada liverynya yang terlihat makin ciamik. Memadukan warna biru laut dengan swarna silver, dan tulisan Suzuki berwarna biru.

Begitu pula dengan wearpack yang digunakan oleh kedua pembalap, menggunakan warna yang padu dengan livery pada tunggangan mereka.

Pict by Suzuki Ecstar Team

Menurut Davide Brivio, Manajer Tim Suzuki Ecstar MotoGP mengatakan, bahwa tahun ini merupakan tahun yang istimewa untuk Suzuki, karena tahun ini tim balap Suzuki menginjak usia yang ke-60 tahun.

“Kami merasa termotifasi untuk melakukannya dengan baik di depan semua penggemar dan juga pihak yang mendukung kami,” ungkap Brivio dikutip dari Motorsport.

Pada musim 2019 lalu, Alex Rins berhasil meraih dua kemenangan untuk Suzuki, pertama di Sirkuit Texas, Amerika Serikat, dan kedua di Sirkuit Silverstone Inggris. Dan pembalap asal Spanyol tersebut duduk di peringkat ke-4 kelasemen MotoGP 2019, di bawah pembalap Yamaha Factory Monster Energy, Maverick Vinales.

Menurut Brivio terdapat beberapa penambahan part pada Suzuki GSX RR versi tahun 2020 ini, dan juga adanya peningkatan di area kecepatan.

Nah, melihat tampilannya yang ok punya, semoga penampilan tim Suzuki Ecstar juga makin kinclong ya bror, sesuai dengan penampilannya.

Pict by Suzuki Ecstar Team

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here