Tips Asik Jalani New Normal Dari Yamaha

2
72
views
Tips asik jalani New Normal dari Yamaha.

andikadiego.net – Jakarta. Tips asik jalani New Normal dari Yamaha. Saat ini kita tengah memasuki masa transisi dari Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) ke kehidupan gaya baru (New Normal).

New Normal adalah kondisi dimana kita harus beradaptasi dan merubah kebiasaan kita agar bisa menjalani aktifitas sehari-hari kita dalam masa pandemic ini, termasuk berkendara dengan roda dua.

Baca juga : Yamaha New Nmax 155 Rilis di Taiwan, Ada Yang Berbeda?

Sebagai pengendara roda dua atau sepeda motor, harus dituntut untuk ikut menyesuaikan dengan keadaan New Normal. Berikut beberapa tips yang dapat diikuti oleh pengguna roda dua saat berkendara keluar rumah.

. Selalu Menggunakan Masker
Selalu gunakan maskermu selama berkendara maupun saat sampai di tujuan, jenis masker yang digunakan bisa menggunakan masker kain yang dapat di cuci kembali, baiknya ganti masker setiap 3-4 jam sekali, agar kebersihannya selalu terjaga.

. Mejaga Jarak Dengan Orang lain
Selalu menerapkan “social distancing” atau menjaga jarak dengan orang lain, jarak yang di anjurkan adalah 1-2 meter, dengan langkah ini resiko penularan virus Covid-19 bisa dikurangi.

Yamaha menyediakan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY), cukup hubungi nomer telephone, biar mekanik yang datang ke rumah kamu, agar kamu bisa lebih nyaman dan aman #dirumahaja.

. Gaya Hidup Bersih dan Sehat
Selalu biasakan mencuci tangan menggunakan sabun sesering mungkin, atau bisa juga menggunakan hand sanitizer. Saat beraktifitas hindari juga memegang benda-benda yang kotor, seperti tombol lift, gagang pintu, untuk mengurangi kontak dengan benda tersebut bisa menggunakan aksesoris “corona finger” atau selalu cuci tangan setelah beraktifitas. Jangan lupa menjaga selalu kebersihan riding gear yang selalu digunakan untuk berkendara seperti, helm, sarung tangan hingga jaket.

. Gunakan Jasa Servis Panggil ke Rumah
Bila motor kesayangan kamu sudah waktunya di service, kamu bisa menggunakan jasa servis panggil ke rumah, Yamaha menyediakan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY), cukup hubungi nomer telephone, biar mekanik yang datang ke rumah kamu, agar kamu bisa lebih nyaman dan aman #dirumahaja.

Baca juga : Yamaha Perkenalkan Xmax Edisi Terbatas, Apa Keistimewaannya?

 

Editor : andika                Pict by YIMM

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here