Toring Santai Pengguna ADV Dan PCX, Tempuh 150 KM

0
50
views

andikadiego.net – Tasikmalaya. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, mengadakan kegiatan touring santai yang diadakan pada hari Sabtu (25/1).

Touring santai ini melibatkan komunitas Bandung Owners ADV (BOA), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung dan konsumen pengguna ADV 150 serta PCX 150 yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Perjalanan touring kali ini menempuh jarak hingga 150 KM, mulai dari Dealer Honda Merdeka yang berlokasi di Cibiru hingga berakhir di Talaga Bodas, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Uniknya, para peserta touring tidak ada yang mengetahui kemana tujuan akhir mereka nantinya, karena memang tema acara kali ini adalah ‘Blind Ride’. Bahkan DAM juga merahasiakan bintang tamu yang ikut serta pada kegiatan tersebut.

Bintang tamunya adalah seorang legenda sepak bola Persib Bandung Atep Rizal, yang datang dengan menunggangi Honda ADV 150.

Selain touring santai menikmati keindahan alam Jawa Barat, peserta juga ikut dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Membantu memberikan bantuan pendidikan untuk siswa-siswi berprestasi yang merupakan disabilitas penyandang tuna netra.

“Kami berharap turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial dapat memberikan pengalaman yang istimewa bagi seluruh peserta yang hadir meramaikan acara ini,” ungkap Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Tinggalkan Balasan