TOURING TEMAN SATU TUJUAN

0
76
views

Suzuki-GSX150-Bandit-Touring-Teman-Satu-Tujuan-3-cahbrogo.net_

andikadiego.net – Senin, 22 Oktober 2018, merupakan hari dimana, Suzuki melakukan dua kegiatan sekaligus bray. Pertama Suzuki melakukan eksport Suzuki Ertiga dan juga Suzuki Nex II. Dan kedua Suzuki melakukan touring perdana Suzuki Bandit 150 “Touring Teman Satu Tujuan”. Touring yang dimulai dari Surabaya – Bandung (22-25 Oktober 2018). Ada sekitar 15 rider yang ikut serta membawa Suzuki Bandit, yang terdiri dari media dan komunitas Suzuki.

Touring ini juga sekaligus memberikan tantangan pada produk terbaru Suzuki Indomobil Motor tersebut. Bahwa Suzuki Bandit 150 sangat nyaman dikendarai terlebih untuk melakukan perjalanan yang cukup jauh. Nah dari ke 15 rider tersebut, terdapat 2 orang wanita yang mengendarai Suzuki Bandit loh. Mengapa dipilih Surabaya yang menjadi kota keberangkatan, dikarenakan Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki basis fans Suzuki yang cukup besar.

Suzuki-GSX150-Bandit-Touring-Teman-Satu-Tujuan-5-cahbrogo.net_

Rute yang dilewati adalah, Surabaya (Hotel Harris) tempat keberangkatan tim. Lalu tim akan menuju ke Tulung Agung. Lalu lintas yang cukup padat dilewati, Surabaya melewati Sidoarjo, lalu melewati jalur alternatif menuju Mojosari untuk mencapai Pacet, ke arah Batu, dimana para raider disuguhi pemandangan yang indah, serta melewati tanjakan serta turunan yang amat curam. Lalu rider menuju ke arah Kediri melalui Pare dan finish di kota Tulungagung.

Setelah dari kota Tulungagung rombongan akan menuju ke arah kota D.I.Y Yogyakarta, lalu ke arah pangandaran dan akan berakhir di Bandung, tepat tanggal 25 Oktober, hari kamis lusa. Nah acara seperti ini memang rutin diadakan oleh Suzuki Indomobil Motor, setiap merilis produk barunya, guna memberikan gambaran, bahwasannya produk produk yang dirilis oleh Suzuki bukanlah produk abal abal lho brayy, tetapi produk yang tangguh dan memiliki kualitas bagus. Nahh kalo penasaran….monggo sambangi dealer Suzuki terdekat 😀 😀 😀 .

Suzuki-GSX150-Bandit-Touring-Teman-Satu-Tujuan-6-cahbrogo.net_

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here