Valentino Rossi Merapat ke Petronas Yamaha SRT

3
91
views
Valentino Rossi merapat ke Petronas Yamaha. 

andikadiego.net – Jakarta. Valentino Rossi merapat ke Petronas Yamaha SRT. Pambalap berkebangsaan Italia Valentino Rossi dikabarkan telah menemui kesepakatan bersama tim Petronas Yamaha SRT.

Vale memang telah dikait-kaitkan dengan tim MotoGP asal Malaysia tersebut, sejak Yamaha Factory mengumumkan untuk memboyong Fabio Quartararo merapat ke Tim Monster Energy itu.

Baca juga : Joan Mir Akan Ubah Gaya Balapnya Musim ini

Sejak Yamaha Factory mengikat kontrak dengan Quartararo, sepertinya Vale tidak lagi memiliki posisi tawar yang menguntungkan untuk musim mendatang. Mau tidak mau Vale harus merapat ke tim Petronas Yamaha SRT, apalagi tim tersebut telah siap memberikan dukungan penuh kepada Valentino Rossi.

Bos tim Petronas Yamaha sendiri, Razlan Razali, telah mengatakan bahwasannya negoisasi dengan pembalap asal Italia itu telah dimulai pada awal Mei lalu.

Dikutip dari GPone bahwa Valentino Rossi telah merasa yakin untuk membalap bersama tim Petronas Yamaha SRT, dan tinggal membicarakan detil lainnya sebelum membubuhkan tanda tangan secara resmi.

Salah satu syarat yang diajukan oleh Vale adalah ia akan membawa serta crew mekanik bersamanya ketika membalap bersama tim Petronas Yamaha SRT. Seperti yang diketahui, Vale merupakan salah satu pembalap yang dikenal loyal terhadap para mekaniknya. Apalagi crew mekanik yang memiliki julukan the doctor tersebut telah bekerja bersamanya sejak tahun 2004 lalu.

Soal durasi kontrak, Petronas Yamaha SRT telah menyiapkan durasi kontrak selama satu tahun. Dengan opsi satu tahun lagi, tetapi itu jika Vale ingin tetap membalap bersama tim asal Malaysia tersebut.

Nah, bagai mana menurut kalian nih melihat sepak terjang Valentino Rossi bersama tim Petronas Yamaha?

Baca juga : Joan Mir Ikuti Jejak Rins, Tetap Bersama Suzuki Hingga Akhir Musin 2022

 

Text : andika          Pict by MotoGP.com

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here