Vespa GTS Super Tech 300, Inikah Vespa Tercanggih Itu?

6
254
views

andikadiego.net – Jakarta.  PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan skuter tercanggihnya, yaitu Vespa GTS Super Tech 300 pada Sepetember 2019 lalu, dengan berbagai peningkatan signifikan dari sisi desain maupun fiture, perpaduan mesin, dan teknologi yang ditanamkan. Kesan mutakhir paling terasa pada hamparan layar TFT penuh warna berukuran 4,3 inch yang terletak di tengah area setang.

Penggunaan advanced technology secara nyata melalui layar TFT yang berfungsi sebagai pengganti panel instrumen.  Sukses memberikan sentuhan premium pada tampilan skuter, fitur yang tertanam di dalamnya juga benar-benar menawarkan kenyamanan ketika mengendarai Vespa.  Pengemudi dapat menghubungkannya ponsel pintar serta mikrofon nirkabelnya tanpa harus kehilangan fokus saat mengemudikan Vespa GTS Super Tech 300.

Kelebihan lain yang menjadi sorotan utama dari teknologi layar TFT adalah, dapat melakukan perintah suara, panduan navigasi, serta data statistik penggunaan Vespa GTS Super Tech 300. Langkah awalnya, unduh aplikasi Vespa pada ponsel pintar, kemudian hubungkan sistem panel instrumen serta mikrofon nirkabel melalui fitur Bluetooth pada ponsel. Tombol joystick yang terletak di dekat tombol klakson akan mempermudah Anda dalam menavigasi menu pada layar tersebut. Setelah sukses menghubungkan ketiganya, maka pengoperasian ketiga fitur utama tadi sangat mudah untuk dilakukan.

Kehadiran terknologi dan beragam fitur terbaru yang terdapat pada Vespa GTS Super Tech 300 menjadikannya skuter berkarakter kuat serta paling premium di kelasnya. Kehadiran teknologi mutakhir semakin melengkapi sensasi kenyamanan saat mengendarai Vespa GTS Super Tech 300.

Hadir dalam dua pilihan warna yang semakin mempertegas nuansa premium dan eksklusif, yaitu: Grey Avio (Abu-Abu) dan Nero Vulcano (Hitam) dengan harga jual Rp 152,9 juta (on-the-road Jakarta) dan telah tersedia di 40 diler resmi Piaggio & Vespa yang tersebar di indonesia.

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here