Vespa X America Edisi Khusus Sean Wotherspoon

1
68
views
Vespa X America edisi khusus Sean Wotherspoon. 

andikadiego.net – Taiwan. Vespa X America edisi khusus Sean Wotherspoon. Vespa merupakan salah satu brand yang telah memiliki sejarah panjang selama 70 tahun di industri otomotif kuhususnya roda dua di Dunia bror.

Nah, baru-baru ini Piaggio Vespa Taiwan melunurkan edisi khusus atau Special Edition Vespa Primavera Sean Wotherspoon (16/7). Guna memperingati Sean Wotherspoon The Golden Boy designer adi busana Amerika di tahun 90-an.

Baca juga : PT Piaggio Indonesia Kembali Menghadirkan Penawaran Spesial Untuk Pembelian Piaggio dan Vespa

Memiliki design has Vespa Primavera, avant-garde serta klasik. Yang dipadukan dengan warna-warna menarik bahkan tergolong ngejreng. Mulai dari warna kuning pada bagian samping body, lalu ada warna putih serta warna merah membuat siapapun pasti akan langsung menatapnya karena perpaduan warna tersebut.

Dengan dihiasi warna coklat pada jok kulit-nya membuat tampilannya makin elegant bror. Yang menariknya lagi, Vespa Primavera edisi spesial Sean Wotherspoon ini telah dilengkapi dengan braket chrome yang menempel pada bagian body depannya.

Menggunakan perpaduan warna yang cukup mencolok, dengan warna-wanrna cerah.

Produk ini sendiri telah diperkenalkan pertama kali saat berlangsungnya ajang EICMA pada akhir tahun 2019 lalu.

Ini juga menunjukan tradisi sejarah panjang perjalanan antara Vespa dan juga Sean Wotherspoon. Dengan diluncurkannya produk terbaru edisi khusus dari Vespa Primavera akan dapat menciptakan tren baru di masa mendatang terlebih di kelas otomotif roda dua.

Pada peluncuran edisi khusus di Taiwan kali ini Vespa meluncurkan kubikasi mesin 125 cc, yang telah dilengkapi dengan tekhnologi i-get. Untuk batch pertama Vespa hanya membatasinya sebanyak 30 unit saja, dan konsumen akan langsung mendapatkan hadiah menarik seperti box penyimpanan pada bagian belakang serta rak penyimpanan. Vespa Taiwan membandrolnya dengan harga  $ 20.800 yuan atau sekitar atau sekitar Rp 44 jutaan.

Menggunakan basis dari Vespa Primavera 125 cc dengan tekhnologi i-get.

Baca juga : Makin Mudah, Beli Vespa Cukup Lewat Online

 

Text : andika          Pict by Piaggio Vespa Taiwan

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here