Volvo Bawa Bus Premium B11R Lintasi Kawasan Sentul

2
347
views
Volvo datang dengan membawa bus premium Volvo B11R ke Jakarta.

andikadiego.net – Jakarta. Volvo Buses meluncurkan produknya ke pasar bus Indonesia dengan membawa unit bus premium Volvo B11R ke Jakarta, serta mengundang pelanggan untuk merasakan pengalaman mengendarai Volvo Buses secara langsung.

Menurut Mats Nilsson, Direktur Volvo Buses APAC Central mengatakan, Pengalaman pelanggan sangat penting untuk kesuksesan sebuah bisnis. Ini adalah janji kami untuk menjadi rekan bisnis terbaik kepada para pelanggan kami. Tujuan utama dari acara Ride and Drive ini adalah untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan kami, termasuk kesempatan untuk mengemudikan, hingga mempelajari lebih lanjut terkait keuntungan yang diberikan Volvo untuk menunjang kemajuan bisnis mereka.

Suzuki Luncurkan Varian Tertinggi New Carry Luxury, Apa Aja Kelebihannya?

“Hubungan kami dengan pelanggan tidak berhenti hanya saat kami melakukan serah-terima kunci kendaraan baru mereka. Kami tidak hanya memiliki produk yang memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pelanggan tetapi juga layanan yang mendukung. Volvo Buses sangat bersemangat untuk menghabiskan waktu dengan pelanggan kami secara langsung,” ungkap MR. Mats Nilsson menjelaskan.

Salah satu pengguna dan juga pelanggan tetap Volvo adalah Rosalia Indah.

dimulai dari PT Wahana Inti Selaras, Indomobil Tower di Jakarta yang kemudian dilanjut dengan tur ke arah Sentul Lake Resort and Hotel.

Tim dari PT Indotruck Utama (ITU), anak perusahaan Indomobil Group, distributor tunggal Volvo Buses di Indonesia, juga menjelaskan lebih lanjut mengenai kinerja, efisiensi, dan kehandalan Volvo B11R dan sejumlah layanan perbaikan ekstensif yang disediakan.

Even ini juga merupakan kerjasama antara salah satu pelanggan Volvo yaitu PT Rosalia Indah Tranport menggunakan Volvo B11R ultra-high deck. Volvo B11R ini memiliki panjang badan 13.5-meter yang dibuat oleh Karoseri PT Adiputro Wirasejati, bus ini memiliki beberapa fitur unggulan antara lain konfigurasi penggerak 6X2 dengan suspensi udara, mesin diesel bertenaga 430 HP, dan transmisi I-Shift 12 speed dengan pengereman hydraulic retarder terintegrasi.

Volvo Buses akan terus berupaya mempromosikan merek Volvo dan manfaat yang ditawarkan kepada operator bus yang ada di pasar bus Indonesia.

Nih, Kendaraan Listrik Komersial Pertama Dari DFSK

 

Reporter : SonyWibZ          Editor : andika         Pict by SonyWibz

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here