Wahana Ajak Rider Berkendara Yang Aman

2
70
views

andikadiego.net – Jakarta. Memasuki tahun 2020, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang telah mengkampanyekan kesadaran akan pentingnya safety riding.

Lewat tim Safety Riding Promotion (SRP), yang telah mendapatkan pengakuan dari  PT Astra Honda Motor sebagai salah satu yang terbaik,  telah mendatangi sekitar 10 sekolahmulai dari taman kanak-kanak hingga SMK. Tim ini juga telah mendapatkan dukungan dari Dikyasa Polda Metro Jaya untuk dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara.

Ini juga sesuai dengan misi yang telah dianut oleh Honda ‘No Sales Without Safety’. Karena itulah Wahana memberikan kesempatan bagi masyarakat di Jakarta maupun Tangerang untuk dapat mengikuti kegiatan safety riding secara langsung.

Tidak hanya sebatas perseorangan saja bror, tetapi juga termasuk didalamnya instansi baik itu pemerintahan ataupun swasta, jadi bebas lho. Syaratnya juga cukup gampang, hanya tinggal mengisi form yang tersedia di https://safetyridingwms.blogspot.com/ , gimana mudahkan.

“ Sejak awal tahun kami telah gencar berikan edukasi berkendara aman. Tidak hanya itu, bahkan pada perayaan imlek kemarin kami ajak komunitas Honda ADV Indonesia untuk berlatih safety riding dengan tema cari aman dulu, baru cari angpao,” jelas Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani.

Setelah dapatkan jadwal setelah mengisi permohonan, peserta hanya tinggal datang, Wahana Honda telah siapkan berbagai tipe motor Honda untuk praktek serta perlengkapan berkendara sesuai standar safety riding Honda.

“ Setelah submit permohonan safety riding, seluruh kebutuhan peserta telah tersedia di safety riding center kami sehingga peserta hanya fokus saat pelatihan yang diberikan,” tutup Agus Sani.

 

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan