Wahana Apresiasi Bengkel Resmi Yang Mampu Menjaga Pelayanannya Dengan Baik

0
62
views
Wahana berikan apresiasi kepada puluhan PIC claim Processor di Sukabumi Jawa Barat, karena mampu menjaga pelayanan terbaik.

andikadiego.net – Jakarta. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar gathering untuk puluhan PIC claim Processor di Sukabumi Jawa Barat, pada Jumat (6/3). Ini merupakan bentuk apresiasi Wahana kepada jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan.

Wahana Artha Group Adakan Spoke Person Workshop

PIC Claim Processor merupakan yang bertanggung jawab memberikan informasi tentang kualitas produk Honda dan sekaligus mendata serta menyelesaikan beragam keluhan konsumen. Segala keluhan konsumen diselesaikan dengan baik untuk memberikan kepuasan terhadap produk Honda.

Terdata sepanjang 2019 lalu sebanyak  lima juta lebih konsumen melakukan perawatan dan perbaikan di jaringan AHASS.

Menurut Taufiqurrohman Head of Technical Service Function Wahana mengatakan, ini adalah bentuk dari penghargaan kami, dengan menggelar gathering serta pemberian reward kepada PIC terbaik.

“Layanan after sales terbaik khususnya pada bagian Claim Processor AHASS adalah satu alasan kepercayaan konsumen  meningkat untuk melakukan perawatan dan perbaikan motor mereka di AHASS jaringan Wahana Makmur Sejati,” ungkap Taufiq.

Gathering ini juga semakin unik dengan kegiatan turing menuju lokasi acara di Sukabumi. Tidak sekedar berkumpul, beragam kegiatan juga dilakukan untuk memeriahkan suasana serta menjadi ajang pengakraban antar PIC ini.  Pada kesempatan yang sama, Wahana juga berikan edukasi motivasi untuk menjaga sekaligus meningkatkan kemampuan pelayanan kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

60 Siswa SMK, Ikuti Kompetisi Safety Riding Bersama Wahana

 

Editor : andika          Pict by PT Wahana Makmur Sejati

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here