Wahana Honda Ajak Pengendara Lengkapi Perlengkapan Bekendara

3
112
views
Tim Safety Riding Promotion Wahana juga didukung langsung oleh Kanit Lantas Jakarta Barat.

andikadiego.net – Jakarta. Saat ini sejumlah kota di Indonesia seperti wilayah Jakarta serta Tangerang, telah menerapkan kebijakan Pengendalian Sosial Berskala Besar (PSBB). Termasuk didalamnya adalah peraturan mengenai tata cara berkendara motor.

Tim Safety Riding Promotion Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sangat mendukung kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Pusat dan juga Pemerintah Daerah.

Baca juga : Wahana Honda Ajak Pengendara Lengkapi Perlengkapan Bekendara

Tak hanya itu Tim Safety Riding Promotion Main Dealer PT Wahana Makmur Sejati juga mengajak pengendara untuk lengkapi perlengkapan bekendara lebih baik untuk menghindari penularan wabah Covud 19 seperti penggunaan masker dan sarung tangan.

“Kami mengapresiasi dukungan main dealer Wahana Honda dalam rangka sosialiasai PSBB kepada pengendara motor ini hingga pemahaman tersebut masyarakat dapat diterima dengan bail, ” jelas AKP. Sudarmo di Jakarta Barat, Kamis (16.04).

Senada dengan kanitblantas, Siswanto, instruktur safety riding promotion Wahama juga menganggap perlu dukung kebijakan ini. Pasalnya kebijakan ini juga satu selaras dengan standar berkendara aman Honda satu seperti penggunaan helm, jaket, sepatu, dan sarung tangan. ” Sama seperti standar keamanan berkendara aman ala Honda, penggunaan sarung tangan juga miliki fungsi penting kala kecelakaan berkendara motor,” tutup Siswanto.

Sudahkah kalian menggunakan perlengkapan yang benar ketika berkendara selama kebijakan PSBB berlangsung?

Baca juga : Ingatkan Safety Riding, Wahana Lakukan Via Sosial Media

 

Editor : andika          Pict by Wahana Makmur Sejati

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here