Wahana Honda Luncurkan Produk Skutik Terbaru, Anak Muda Banget

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) langsung ‘gas’ kenalkan jajaran produk AT terbaru, New Honda Genio dengan menggelar virtual press conference pada Rabu (23/03).

andikadiego.net – Jakarta. Wahana Honda luncurkan produk skutik terbaru, anak muda banget.

Setelah sebelumnya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang sukses meluncurkan produk All New Honda Vario 160, kini WMS kembali merili skutik teranyar mereka lewat New  Honda Genio, melalui virtual press conference pada Rabu (23/03).

Baca juga : Honda Monkey One Piece Edition, Cuma 300 Unit di Dunia

New Honda Genio kini tampil dengan beragam ubahan yang semakin memperkuat karakternya dengan dukungan mesin berperforma, dinamis, lincah, sekaligus nyaman untuk temani aktifitas harian.

New Honda Genio lahir kembali dengan evolusi di berbagai sektor untuk memenuhi keinginan penuh gaya tersebut. Desain, fitur hingga sektor kaki-kaki pun banyak alami perubahan untuk tonjolkan ikon dan tentunya sesuai dengan gaya terkini.

“Honda Genio, sejak hadir pada generasi awal langsung dapatkan perhatian konsumen setia Honda di Jakarta Tangerang. Tahun lalu saja sebanyak 6.000 unit Honda Genio all type terserap pasar,” papar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita. Lebih lanjut dijelaskannya, dengan beragam evolusi yang ada, Wahana berharap konsumen dapat menerimanya lebih baik.

Salah satu ubahan yang dapatkan sentuhan gaya dilakukan pada sektor kaki–kaki dengan penggunaan ban ukuran 12 inci yang juga berikan keseimbangan dan kestabilan berkendara. Gunakan teknologi Honda dengan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) dengan dapur pacu mesin 110cc New Honda Genio ikut sempurnakan fitur fungsional seperti power charger di rak depan untuk berikan kemudahan pengendara.

Tampilan New Honda Genio kini semakin segar. Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat, membuat model terbaru ini tampil semakin unik dan juga fotogenik.

New Honda Genio mempertahankan mesin handal 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang lebih irit bahan bakar. Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp. 18.212 juta Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.812 juta dengan tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Baca juga : Wahana Honda, Siap Pasarkan Skutik Yang Lagi Hits Saat ini Vario 160

Teks and Edit : Andikadiego          Pict by Astra Honda Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here