Wahana Honda, Siap Pasarkan Skutik Yang Lagi Hits Saat ini Vario 160

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), kenalkan line up skutik premium terbaru All New Honda Vario 160 secara virtual kepada rekan media di Jakarta.

andikadiego.net – Jakarta. Wahana Honda siap pasarkan skutik yang lagi hits saat ini All New Vario 160.

Gaes, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang merilis varian terbaru dari All New Honda Vario 160. Acara peluncuran skutik anyar ini di langsungkan secara virtual pada Jum’at (18/02). Peluncuran All New Honda Vario 160 sekaligus menjadi komitmen Wahana Honda yang telah siap untuk memasarkan produk Honda Vario terbaru di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Baca juga : Dua Produk Honda ini Bikin Komunitas Penasaran

All New Honda Vario 160 merupakan gambaran evolusi Honda Vario sejak pertama diluncurkan pada tahun 2006 hingga tahun ini 2022. Evolusi yang meliputi design, dimensi hingga beragam fitur canggih yang disematkan pada generasi terbaru Vario ini.

Nah, tahukah kalian bahwa tahun lalu data penjualan Wahana penjualan Honda Vario (All Series) dapat terjual hingg 51.000 unit di Jakarta Tangerang. Wahana berharap dapat penuhi keinginan konsumen terhadap All New Honda Vario 160 yang mampu berikan sensasi berkendara nyaman ber-teknologi terbaik.

Skutik generasi terbaru Vario ini dibekali mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+). Mengusung mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

All New Honda Vario 160 hadir dengan desain lebih besar dan sarat teknologi terbaru.

Skutik premium sporti ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake. Model ini juga telah didukung dengan USB charger type A. Penggunaan lampu LED, dilengkapi juga dengan full digital panel meter.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe, CBS dan ABS. Tpe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White. Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp. 25.962.000,-untuk tipe CBS dan Rp Rp. 28.662.000,-  tipe ABS.

Baca juga : Ini Produk Motor Pilihan Konsumen Nomor Satu, Tak Tergantikan

Text and Edit : Andika          Pict by Wahana Honda

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here