Wahana Luncurkan Honda CB150X Secara Virtual

Wahana dengan bangga kembali umumkan secara resmi lewat virtual press conference kehadiran ‘jagoan’ baru Honda New CB150X pada Jumat (17/12).

andikadiego.net – Jakarta. Wahana Honda luncurkan produk baru CB150X secara virtual.

Gaes, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler motor Honda untuk kawasan Jakarta dan Tangerang, akhirnya merilis Honda CB150X secara virtual di hadapan rekan-rekan media, blogger serta vlogger, pada Jum’at (17/12).

Baca juga : Honda CB150X Resmi Dirilis Oleh AHM, Harganya Cuma 30 Jutaan Saja Gaes

Honda CB150X sejatinya telah diluncurkan saat perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 beberapa waktu lalu. CB150X merupakan  produk terbaru bergenre Sport Adventure yang diturunkan langsung dari Big Bike Honda CB500X.

Dengan peluncuran kali ini Wahana resmi pasarkan unit ini diseluruh jaringan dealer Honda di Jakarta Tangerang. Honda CB150X adalah impian konsumen pecinta Sport Adventure yang telah ditunggu-tunggu selama ini.

“Tampilan serta fitur yang sangat macho khas adventure jadi alasan konsumen langsung menyukai produk ini. Besarnya minat konsumen terhadap model terbaru ini, kami informasikan bahwa konsumen dapat menghubungi seluruh dealer Honda di Jakarta Tangerang untuk dapatkan Honda New CB150X ini,” papar Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

Honda CB150X  hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

Sejak pertama kali dikenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, produk terbaru bergenre Sport Adventure, Honda New CB150X langsung dapat perhatian konsumen setia Honda.

Motor ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini.

Dibekali mesin terbaru 150cc, DOHC, satu silinder, berpendingin cairan. Dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh. Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara. Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Honda New CB150X dibanderol dengan harga kompetitif yaitu Rp. 33.612.000, untuk tipe SE dan Rp. 33.112.000,- untuk tipe Standar.

Baca juga : 4 Hari Menggunakan PCX 160, Berasa Kurang

 

Text and Edit : Andika          Pict by Wahana Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here